Take a fresh look at your lifestyle.

IKEA Luncurkan Edisi Terbaru Katalog 2016

0 1,057
katalog ikea 2016
foto : istimewa

Jakartakita.com – Seluruh jaringan toko IKEA di dunia, pada hari ini, Selasa (1/9/2015) merilis edisi terbaru Katalog IKEA 2016.

Katalog baru ini menampilkan produk-produk dan inspirasi baru untuk satu tahun ke depan. Terdiri dari 324 halaman, dicetak sebanyak 219 juta eksemplar diatas kertas bersertifikasi FSC dan diterjemahkan kedalam 34 bahasa untuk didistribusikan di 49 negara di seluruh dunia.

Related Posts
1 daripada 6,414

”Tahun ini IKEA fokus pada hal yang terkait dengan kegiatan makan. Kita ketahui, kegiatan makan dapat menghadirkan kehangatan bagi keluarga. Kita dapat menciptakan momen istimewa sehari-hari sambil menikmati makanan di area favorit rumah untuk berkumpul, makan bersama dan berbagi cerita dengan bebas. Dapur dan ruang keluarga dapat menjadi salah satu area untuk melakukan kegiatan bersama tersebut,” jelas Mark Magee, General Manager IKEA Indonesia, di sela-sela acara pers conference di Jakarta, Selasa (1/9/2015).

Selain hadir dalam bentuk cetak, catalog IKEA juga hadir dalam format digital, yaitu IKEA Cataloque App yang dapat diunduh dalam versi Android dan iOS.

“Dengan menggunakan aplikasi catalog IKEA, masyarakat dapat mengeksplor lebih banyak informasi dan inspirasi yang hadir dalam bentuk film, gambar bahkan fitur menempatkan produk dalam ruangan (augmented reality). Selain itu, ada fitur terbaru yang dapat mengajak Anda seolah-olah sedang berjalan di salah satu dari ruangan inspirasi yang terdapat di dalam katalog IKEA (walk in the room). Aplikasi ini juga menghadirkan 50 film, galeri foto dan sudut pandang 360 derajat,” tutur Magee.

 

Tinggalkan komen