Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Bidik Pasar Indonesia Timur, Sinar Mas Land Resmikan Kantor Pemasaran di Surabaya

143
sinarmas land - marketing gallery surabaya
foto : istimewa

Jakartakita.com – Dalam rangka membidik pangsa pasar Indonesia Timur, pengembang papan atas, Sinar Mas Land, pada hari ini, Rabu (2/9/2015), meresmikan pembukaan Marketing Gallery Sinar Mas Land yang pertama di Surabaya, Jawa Timur, dengan luas lahan 1000 meter persegi yang terletak di Jalan Raya Babatan Unesa No 108, Surabaya.

Melalui kehadiran Galeri Pemasaran tersebut, Sinar Mas Land sangat antusias untuk mengkomunikasikan dan memamerkan kualitas dan keunggulan dari seluruh produk properti terbaiknya yang tersebar di seluruh penjuru Indonesia kepada masyarakat di Jawa Timur, khususnya di kota Surabaya.

”Kami berharap masyarakat di Jawa Timur khususnya Surabaya menjadi lebih mengenal dekat dan mudah mendapatkan informasi mengenai seluruh produk Sinar Mas Land, mulai dari residensial hingga komersial di tanah air,” Ishak Chandra, CEO Strategic Development & Services Sinar Mas Land, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Rabu (2/9/2015).

Event peresmian pembukaan Marketing Gallery Sinar Mas Land di kota Pahlawan tersebut, berlangsung meriah dan dihadiri oleh jajaran direksi dan manajemen Sinar Mas Land. Beragam produk properti mulai dari residensial hingga komersial unggulan yang dikembangkan Sinar Mas Land diperlihatkan secara langsung kepada para tamu undangan dan masyarakat yang hadir di acara tersebut.

Antara lain, proyek BSD City, Kota Wisata, Grand Wisata, Legenda Wisata, Banjar Wijaya, Wisata Bukit Mas hingga NavaPark, masterpiece properti berkonsep Resor Internasional yang iconic, modern dan dinamis di jantung BSD City hasil kolaborasi dengan Hongkong Land, salah satu raksasa pengembang di Asia. Tidak ketinggalan The Elements, apartement kelas premium yang terletak di kawasan strategis Jakarta yaitu Kuningan juga hadir di tempat ini.

”Marketing Gallery tersebut diresmikan pada tanggal 2 September 2015 oleh Group CEO Sinar Mas Land, bapak Michael Widjaja, dengan luas lahan 1000m2 yang terletak di jalan Raya Babatan Unesa no 108, Surabaya.”

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: