Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Love-Jek, Ojek untuk Para Jomblo

68
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Maraknya ojek berbasis aplikasi, seperti Go-Jek, GrabBike, maupun Blue-Jek rupanya menginspirasi banyak orang untuk membuat layanan sejenis namun dengan keunggulan yang berbeda. Kalau aplikasi ojek lainnya tidak membatasi pelanggan, maka pemain baru ojek berbasis aplikasi ini justru mengincar para jomblo sebagai target pasarnya. Loh?

Namanya Love-Jek, layanan ojek berbasis aplikasi dari PT Love Moto Taxi Indonesia (Lomotaxi) ini memang tak hanya siap mengantar para jomblo ke tempat tujuan. Namun, para pengemudi Love-Jek juga siap dijadikan teman curhat.

Bahkan menurut Nabila Mardim sang pendiri Love-Jek, pengemudi Love-Jek juga bisa disewa untuk jadi pendamping darurat untuk menghadiri pesta pernikahan dan acara lainnya yang biasa dihindari oleh para jomblo. Dan ke depannya, Nabila sesumbar bakal menyiapkan paket pendamping eksklusif harian, dimana pada paket tersebut juga sudah termasuk adanya bunga, foto selfie bersama sampai acara candlelight dinner. Wow!

Makanya, Nabila tidak main-main dalam menyeleksi calon pengemudinya. Demi menjaga kualitas dari layanan Love-Jek kelak, pihak Lomotaxi hanya bakal menerima calon pengemudi Love-Jek yang memiliki paras menarik, memiliki ijazah perguruan tinggi atau pun yang sedang menjalani masa studi dengan ketentuan nilai IPK minimal adalah 3,0 dengan kemampuan bahasa Inggris yang ‘mumpuni’. Tidak hanya itu saja, mereka pun juga bakal dilengkapi dengan adanya pendidikan tentang psikologi maupun konseling.

Nah, bagi yang tertarik menjajal layanan ini. Pantengin saja Google Play dan AppStore untuk mendownload aplikasinya. Dan, abang ojek ganteng dan pinter siap mengantar jemput dan mendengarkan curhatan Anda. Ssttt, layanan ini juga tersedia untuk pria loh!

1 Comment
  1. Sadega says

    Cara gabung love jek gimana ya?

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: