Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Air New Zealand Buka ‘Seasonal Flight’ Untuk Rute Auckland – Bali

0 1,894

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : istimewa

Jakartakita.com – Air New Zealand, maskapai penerbangan utama dari Selandia Baru mengumumkan peluncuran kembali seasonal flight dari Auckland (AKL) ke Bali, Indonesia (DPS) yang berlangsung selama 6 bulan dari 29 Maret hingga 27 Oktober 2023.

Air New Zealand akan mengoperasikan pesawat tipe 787-9 Dreamliner sebanyak tiga kali seminggu pada hari Rabu, Jumat, dan Minggu sebagai satu-satunya penerbangan non-stop antara Auckland dan Denpasar.

Penjualan tiket dimulai Senin, 31 Oktober 2022 dengan harga tiket pulang-pergi kelas Ekonomi dimulai dari Rp11.744.000 per orang.

Berdasarkan hasil riset pelanggan Air New Zealand mengenai penerbangan jarak jauh, Bali akan beralih ke layanan lengkap penerbangan jarak jauh, yang berarti semua pelanggan kelas Ekonomi akan menerima makanan yang lezat, in-flight entertainment dan bagasi terdaftar.

Pelanggan dapat memesan tipe kelas yang telah memenangkan penghargaan – Economy Skycouch maupun kelas Business Premier dan kelas Premium Economy.

Pengalaman Onboard Dengan Air New Zealand

Kelas Economy Skycouch yang inovatif merupakan deretan tiga kursi yang dengan mudah diubah menjadi permukaan datar untuk istirahat, relaksasi, dan bermain, memberikan fleksibilitas bagi keluarga atau pasangan untuk bepergian dengan cara yang sebelumnya belum pernah ada untuk di kelas Ekonomi. Hal Ini sempurna dan aman bagi yang bepergian membawa anak-anak bahkan untuk penumpang yang termuda sekalipun, karena disediakan sabuk pengaman bayi, sabuk pengaman, dan pod khusus bayi yang sifatnya opsional. 

Kelas Premium Economy memungkinkan para penumpang untuk dapat duduk berselonjor dan menikmati ruang kaki ekstra, kursi yang dapat direbahkan dengan ruang kaki di atas kursi yang lapang yang terbungkus kulit lembut, dan juga memberikan santapan lezat yang menggunakan produk lokal segar yang sama dengan hidangan yang disajikan dalam kelas Business Premier.

Kelas Business Premier memberikan pengalaman tidur nyenyak selama penerbangan dengan fasilitas kursi yang dapat dibalik untuk menjadi tempat tidur dengan kasur busa terpisah, dua bantal ukuran penuh, dan selimut yang nyaman.

foto : istimewa

“Pertama kali kami terbang ke Bali pada tahun 2012 dan penerbangan terakhir kami kesana pada tahun 2019, yang mana kami menerbangkan sekitar 17.000 pelanggan. Kami senang dapat menghadirkan kembali seasonal flight yang non-stop bagi para penumpang Indonesia kami, menghubungkan dua negara yang indah ini. Dengan semakin banyak warga Indonesia yang memiliki passion untuk berwisata dan menjelajahi tempat-tempat baru, Selandia Baru merupakan tempat yang indah bagai surga dengan berbagai pilihan destinasi yang cocok untuk semua jenis wisatawan,” terang General Manager Air New Zealand untuk kawasan Asia, Jonathan Zhang dalam keterangan pers, Senin (31/10).

Tempat-tempat Menarik & Berbagai Pengalaman Seru di Selandia Baru

Baik mencari tempat bersantai dengan kuliner yang lezat, ataupun bersantai menikmati alam sambil menikmati budaya, Selandia Baru memiliki sesuatu yang menarik untuk semua orang.

Berikut adalah beberapa tempat menarik untuk memiliki pengalaman terbaik yang perlu masuk dalam daftar perjalanan Anda:  

1.Motueka Saltwater Baths, Nelson Tasman; dibangun pada tahjun 1930, kolam ini menjadi infinity pool pertama yang pernah ada di dunia;

2.Oparara Arches, West Coast; dengan trek yang terhampar berkelok sepanjang 2 km (pulang-pergi) melalui hutan-hutan yang asri dan melihat massive limestone arch yang menjadi bagian dari Honeycomb Hill Caves yang merupakan area khusus cagar alam Kahurangi National Park. 

foto : istimewa

3.Aoraki Mount Cook National Park, Mackenzie; dikenal sebagai salah satu pendakian terbaik di Selandia Baru, tempat ini juga merupakan rumah bagi langit tergelap di dunia dan menjadi spot yang sempurna  untuk menikmati pemandangan bintang-bintang di langit.

4.Queenstown; mulai dari aktivitas bungy jumping yang ikonik, jet boating, quad biking, arung jeram, sky diving dan banyak lagi, ibu kota petualangan dunia ini sangat cocok untuk semua wisatawan yang suka mencari tantangan.

5.Hobbiton™ Movie Set Tours, Waikato; menjelajahi padang rumput Shire™ yang hijau dan subur sambil menikmati alam dan pemandangan yang sangat indah yang menjadi tempat pembuatan film trilogi The Lord of the Rings dan The Hobbit.



Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More