Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

7 Unit Kendaraan Berteknologi Elektrifikasi Dipamerkan Toyota Di Ajang GIIAS 2022

0 1,474

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : dok. TAM

Jakartakita.com – Sebagai bagian dari strategi Multi-Pathway Toyota dalam menghadirkan teknologi elektrifikasi yang lebih lengkap lagi di Indonesia ke depannya, Toyota Astra Motor (TAM) menghadirkan sedikitnya 7 unit kendaraan berteknologi elektrifikasi, mulai dari Hybrid Electric Vehicle (HEV), Plug-In Hybrid Vehicle (PHEV), dan Battery Electric Vehicle (BEV) di event GIIAS 2022 yang berlangsung dari tanggal 11-21 Agustus 2022 di ICE BSD City, Tangerang Selatan, Banten.

Tampak dalam foto, Menteri Koordinator Perekonomian Airlangga Hartarto (ketiga kiri) dan Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita (ketiga kanan) bersama Presiden Direktur PT Toyota-Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) Warih Andang Tjahjono (kedua kanan), Wakil Presdir PT Toyota-Astra Motor (TAM) Henry Tanoto (kedua kiri), Direktur TAM Anton Jimm Suwandy (kanan) dan Ketua GAIKINDO Yohannes Nangoi (kiri) mengapit bZ4X, kendaraan elektrifikasi Toyota berbasis teknologi battery electric vehicle (BEV), saat mengunjungi booth Toyota, usai membuka event GIIAS 2022, Kamis (11/8).

Artikel Terkait
1 daripada 15

Tidak hanya itu, Toyota juga menampilkan berbagai teknologi canggih yang mampu mendukung mobilitas masyarakat hingga berbagai upaya Toyota dalam mengembangkan ekosistem elektrifikasi di Indonesia.

Akan tersedia pula berbagai interactive games & simulator yang disediakan agar pengunjung dapat merasakan langsung berbagai teknologi yang dimiliki Toyota.

“Kami berupaya mewujudkan semangat Beyond Product, Beyond Service, dan Beyond Technology pada GIIAS tahun ini, dengan menghadirkan berbagai lineup yang mewakili setiap kebutuhan mobilitas masyarakat dan solusi mobilitas yang beragam. Dengan menghadirkan booth Toyota yang bersebelahan dengan Lexus, kami berharap bisa memberikan kemudahan kepada para pengunjung untuk memilih pendukung mobilitas yang sesuai dengan kebutuhan.” kata Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM) Henry Tanoto.

“Toyota sepenuhnya mendukung langkah positif Pemerintah Indonesia dalam hadirkan kendaraan elektrifikasi sebagai upaya mendukung pemenuhan komitmen dalam pengurangan emisi karbon di Indonesia. Hal ini direalisasikan dengan menghadirkan berbagai pilihan komplit teknologi kendaraan elektrifikasi Toyota, termasuk mempertunjukkan Toyota bZ4X sebagai komitmen kami untuk lebih banyak memberikan pilihan kendaraan ramah lingkungan dan sebagai langkah awal dalam memperkenalkan lebih banyak lagi pilihan Battery EV di Indonesia kedepannya.” sambung Henry.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More