Take a fresh look at your lifestyle.

ARTOTEL Thamrin – Jakarta Gelar Serangkaian Program Marketing Dalam Rangka HUT Keduanya

0 1,164
promo artotel thamrin
foto : istimewa

Jakartakita.com – Pada tanggal 17 Oktober 2015, ARTOTEL Thamrin – Jakarta merayakan Hari Ulang Tahun-nya yang kedua.

Serangkaian program marketing bertemakan “Two Better Than One” yang khusus dipersembahkan untuk para pecinta ARTOTEL Thamrin – Jakarta dan masyarakat sekitar hotel, bakal digelar.

Related Posts
1 daripada 6,773

Antara lain, terdiri dari: Promosi harga kamar Rp.2 pada periode 17-31 Oktober 2015; Promosi khusus di outlet ROCA dan BART; Pembagian Kopi Common Grounds gratis di acara Car Free Day tanggal 11 Oktober 2015; Pembukaan Pameran Tunggal Seniman Kontemporer yang berasal dari Spanyol, pada tanggal 16 Oktober 2015; dan Peluncuran program Brunch dan Kopi Common Ground di ROCA, pada tanggal 17 Oktober 2015.

“Yang menarik adalah hanya membayar Rp. 2,- para pecinta ARTOTEL Thamrin – Jakarta dapat menginap satu malam di Studio 20 dan sudah termasuk makan pagi untuk 2 orang, mulai dari tanggal 17 sampai 31 Oktober 2015. Selama dua minggu ini ARTOTEL Thamrin – Jakarta akan menyediakan beberapa kamar kepada para tamu yang beruntung dengan mengakses dan melakukan pemesanan kamar melalui website resmi di www.artotelindonesia.com,” kata Yulia Maria, Corporate Marcom Manager ARTOTEL Indonesia dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Senin (5/10/2015).

“Kami berharap ARTOTEL Thamrin – Jakarta akan semakin berkembang dan menjadi Lifestyle Designed Hotel terkemuka di Indonesia,’’ tandas Daniel Suni Prasetyo, General Manager ARTOTEL Thamrin – Jakarta.

 

Tinggalkan komen