Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Ini Alasan Mengapa Pesan Makanan Lewat Delivery Order Itu Menguntungkan

659
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Anda pasti sudah tahu kalau hampir semua restoran juga menawarkan layanan delivery order untuk pelanggan. Tentu saja layanan ini akan memudahkan bagi mereka yang ingin menyantap makanan dan minuman di restoran tertentu tanpa harus jalan menyambangi restorannya. Cukup memesan dari rumah atau kantor, dalam hitungan menit pesanan Anda pun akan sampai. Tak perlu repot.

Bagaimana kalau restoran tersebut tidak memiliki layanan delivery order? Tenang saja kini banyak kurir yang menawarkan layanan titip beli makanan! Seperti Go-jek, atau BluJek. dua ojek berbasis aplikasi ini menawarkan layanan bantuan membelikan makanan. Cukup klik di ponsel pintar Anda, dan tunggu makanan dna minuman pesanan Anda akan datang.

Nah, bagi Anda yang belum pernah memesan makanan dan minuman lewat delivery order. Mungkin daftar alasan berikut ini bisa membuat Anda ketagihan delivery order:

Tak perlu beranjak dari rumah/bangku kantor

Perut lapar tetapi malas masak, dan malas beranjak dari rumah, manfaatkan saja layanan delivery order. Dengan layanan ini, Anda tak perlu repot keluar rumah dan terjebak macet hanya untuk pergi makan di luar. Layanan ini juga cocok buat Anda yang sedang dikejar deadline di kantor. Daripada membuang waktu hanya untuk acara makan siang, lebih baik delivery order. Perut kenyang, deadline pun cepat terselesaikan.

Hemat ongkos

Tahukah Anda, kalau dihitung-hitung ongkos makan lewat layanan delivery order termasuk ongkos kirim, masih jauh lebih murah ketimbang makan di restoran (dine in). Dengan melihat aneka menu di buku menu dapat membuyarkan rencana Anda, yang semula hanya ingin makan X bisa jadi X, Y, Z. Belum lagi kalau kebetulan restoran yang Anda tuju terletak di dalam mal. Anda mungkin bakal mengeluarkan uang berkali-kali lipat dari rencana awal karena ‘lapar mata’. Lagipula ongkos kirim masih jauh lebih murah dari ongkos angkot, taksi atau bensin.

Tak perlu dandan rapih

Sejatinya saat lapar, Anda hanya perlu makan. Namun lain cerita kalau Anda harus nge-mall untuk mencari makanan untuk mengisi perut Anda yang lapar. Anda harus mandi, berdandan rapih, dan lain sebagainya. Anda toh tak ingin terlihat ‘gembel’ saat nge-mall bukan? Wuah mau makan saja repot. Nah, pesan makanan lewat delivery order adalah solusinya. Karena Anda bisa tetap makan makanan restoran tanpa perlu mandi, berdandan, dan lain sebagainya. Bahkan Anda bisa menanti di rumah hanya dengan baju tidur.

Hemat waktu

Selain hemat ongkos, pesan makanan lewat delivery order ternyata juga hemat waktu. Anda tidak perlu capek-capek mandi, berdandan, nunggu angkot atau menyetir mobil Anda hanya untuk mencapai restoran. Anda hanya perlu menelpon atau klik aplikasi pemesanan tak sampai 5 menit, dan Anda tinggal menunggu pesanan datang dalam hitungan waktu kurang dari sejam.

Banyak pilihan menu

Tak ada bedanya makan di restoran atau di rumah. Menu yang ditawarkan pun biasanya sama persis hanya dengan sedikit penyesuaian untuk memudahkan pengantaran. Nah, Anda tinggal intip aplikasi atau website-nya dan klik pesan atau telpon sambil berbarin di tempat tidur. Mudahkan?

Makan sesuai kebutuhan

Dengan layanan delivery order, Anda lebih bisa mengontrol makan sesuai kebutuhan. Tidak ada lagi cerita ‘lapar mata’  seperti kalau Anda makan di restoran.

Bisa sambil nonton tv

Acara TV yang Anda tunggu-tunggu sedang ditayangkan, namun perut Anda krucuk-krucuk minta diisi. Ini saatnya Anda minta bantuan delivery order untuk mengantarkan makanan pesanan Anda.  Anda bisa makan tanpa harus ketinggalan acara TV kesayangan Anda.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: