Take a fresh look at your lifestyle.

Objek Mirip Patung Buddha Tampak Dari Gambar Yang Diambil Dari Planet Mars

0 1,179
patung-budha-di-planet-mars
foto : mirror.co.uk

Jakartakita.com – Bagi penganut keyakinan ada kehidupan lain selain manusia di alam semesta ini, tentu menyambut antusias kabar yang tersiar baru-baru ini yang menyebutkan bahwa sebuah objek mirip patung Buddha tampak dari gambar yang diambil di planet Mars, belum lama ini.

Para pemburu Unidentified Flying Object (UFO) pun berkomentar, bahwa objek itu adalah bukti bahwa kehidupan inteligensia ada di sana.

Related Posts
1 daripada 7,210

“Foto ini sudah cukup meyakinkan PBB bahwa kehidupan inteligensia pernah ada di Mars, tapi NASA tidak ingin seorangpun tahu kebenaran itu, karena mereka akan diminta berbagi info dan teknologi yang mereka temukan,” tulis Scott Waring, penulis di UFO Sighting, seperti dikutip dari Mirror, Rabu (14/10/2015) lalu.

“Ini (gambar) menunjukkan wajah dan kepala (patung Buddha) berpaling ke kanan dengan dada dan perut serta bahu yang gemuk. Sangat luar biasa rincian di foto tersebut,” kata Scott lagi.

Namun, laman Mirror juga menyebutkan, ‘penampakan’ patung Buddha di Mars bukan pertama kalinya muncul atau diberitakan. Beberapa gambar Buddha lainnya dikatakan pernah muncul dan telah disebarkan di masa lalu.

Bahkan, lanjut laporan Mirror, baru-baru ini hal-hal lain juga ditemukan di Mars di antaranya sendok melayang, rumah kepiting, dan stonehenge (monumen megalitik di Salisbury Plain di Wiltshire, Inggris) versi Mars.

 

Tinggalkan komen