Take a fresh look at your lifestyle.

Wow, GrabCar Indonesia Bakal Punya Armada Lamborghini

0 961
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Apakah Anda selama ini punya impian ingin naik supercar? Kalau iya, maka impian Anda akan segera menjadi nyata. Pasalnya sebentar lagi penyedia jasa layanan transportasi GrabCar bakal menyiapkan armada Lamborghini untuk penumpang di Indonesia.

Kabar gembira tersebut disampakan GrabTaxi Indonesia di akun Facebook-nya pada Sabtu (17/10/2015), “Grabbers! Siap-siap bakalan ada yang baru dari GrabCar. Stay tuned dan tunjukan seberapa besar antusiasnya dirimu”.

Related Posts
1 daripada 3,269

Selain tulisan tersebut, GrabTaxi Indonesia juga mengunggah gambar siluet yang menyerupai mobil sport mewah Italia, Lamborghini Gallardo tersebut dibubuhi tulisan “Get Ready! For More Awesomeness” dengan logo GrabCar di pojok kanan atas.

Postingan tersebut diartikan, GrabCar bakal menyediakan  Supercar bagi penggunanya di Indonesia. Namun belum diketahui apakah Supercar itu akan beroperasi di seluruh wilayahnya (Jabodetabek dan Bali) atau hanya di wilayah-wilayah tertentu saja. Dan apakah Supercar itu akan terus dipakai atau hanya dalam periode tertentu saja juga masih belum diketahui.

Sementara promosi Supercar ini akan menjadi yang pertama dilakukan GrabTaxi di Indonesia. Sebelumnya, di ajang Grand Prix F1 Singapura pada bulan September lalu, GrabTaxi juga menyediakan beberapa unit Supercar untuk mengantar pelanggannya dari dan ke sirkuit jalan raya di Singapura.

Wow, kira-kira kapan ya GrabCar Lamborghini bakal mengaspal di jalanan ibukota? Kita tunggu saja tanggal mainnya!

Tinggalkan komen