Take a fresh look at your lifestyle.

Citi Smart Branch ke-4 Resmi Hadir di Pantai Indah Kapuk

0 1,361
citibank
foto : istimewa

Jakartakita.com – Citi Smart Branch ke-4 resmi hadir di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Jumat (30/10/2015).

Konsep layanan perbankan baru ini hadir lebih inovatif guna mempermudah nasabah dalam melakukan transaksi perbankan dan keuangan.

Related Posts
1 daripada 6,414

Untuk menyelaraskan kualitas pada setiap Smart Branch, Citi Smart Branch terbaru ini juga dilengkapi dengan fitur teknologi yang telah ditingkatkan seperti Citi Workbench yang memungkinkan pelanggan untuk melakukan berbagai transaksi perbankan termasuk pembukaan rekening, pendaftaran Citibank Internet Banking, berbagai fungsi layananan pelanggan, dan proses aplikasi digital lainnya.

Adapun cabang baru ini juga dilengkapi ruang pertemuan dan fasilitas video conferencing yang dapat dimanfaatkan oleh nasabah dalam melakukan sesi pribadi dengan tenaga ahli Citi dan relationship manager. Terdapat pula Citigold Lounge yang dirancang khusus untuk meningkatkan kemudahan dan kenyamanan bagi nasabahnya.

“Saat ini, wilayah ASEAN terutama Indonesia, tengah menghadapi tren makro yang terdiri dari globalisasi, urbanisasi dan digitisasi. Dalam kaitan itu, Citi bangga bisa menjadi bagian dari kemajuan pesat sistem perbankan terkini. Kami senantiasa memastikan relevansinya, yaitu dengan menghadirkan ke Indonesia teknologi global yang kami miliki, termasuk kantor cabang Citi ini, yang menawarkan pengalaman digital nasabah terbaharui. Hal ini menegaskan komitmen Citi terhadap Indonesia, sebagai salah satu pasar penting kami,” kata Chief Executive Officer Citi Indonesia Batara Sianturi, disela-sela kegiatan peresmian kantor.

Asal tahu saja, inovasi ini sebelumnya telah hadir pada tiga Citi Smart Branch, yang berlokasi di Gedung APOL, Abdul Muis, Prince Center, Sudirman dan Kelapa Gading.

 

Tinggalkan komen