Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

City Gagal Tembus Pertahanan Ketat Villa

215

foto: espn
foto: espn
Jakartakita.com – Manchester City ditahan imbang Aston Villa dengan skor 0-0 dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Villa Park, Minggu (8/11/2015). Hasil imbang yang terjadi membuat City yang memuncaki klasemen kini mengumpulkan 26 poin dari 12 laga, sedangkan Villa masih jadi juru kunci dengan lima poin.

City yang mengandalkan Wilfried Bony sebagai striker tunggal dengan didukung Kevin De Bruyne, Raheem Sterling, Yaya Toure, Fernando, dan Fernandinho dari lini tengah sulit mencetak gol ke gawang Villa karena tuan rumah bermain defensif dengan disiplin sepanjang laga.

Tercatat hanya tiga kali para pemain City berhasil meluncurkan tendangan ke gawang The Villans. Sisanya melenceng dari sasaran akibat tekanan pemain Villa yang menyulitkan. Villa sendiri tak sekalipun meluncurkan tendangan ke gawang City yang dikawal kiper Joe Hart dalam laga ini.

Sebuah peluang tercipta untuk City pada menit ke-17, tapi tendangan Aleksandar Kolarov masih bisa ditepis kiper Brad Guzan. Setelah itu tendangan Fernando melenceng dari gawang Villa. Pada menit ke-25 pergantian pemain dilakukan City, Jesus Navas menggantikan Bony yang cedera.

Empat menit sebelum turun minum sebuah peluang dimiliki Villa. Tapi tendangan bebas Carles Gil masih melambung tinggi di atas gawang The Citizens.

Tujuh menit babak kedua berjalan, tendangan Kolarov dapat diselamatkan Guzan. Sang kiper setelah itu menangkis sundulan Sterling terhadap crossing Navas.

Pada menit ke-65 pergantian pemain dilakukan Villa, Charles N’zogbia menggantikan Gil. Sedangkan pada menit ke-72, Leandro Bacuna menggantikan Scott Sinclair.

City kemudian melakukan pergantian pemain pada menit ke-78, Fabian Delph masuk menggantikan Toure. Enam menit kemudian, City mengganti Sterling dengan Kelechi Iheanacho, sedangkan Villa mengganti Jordan Ayew dengan Rudy Gestede. Pergantian-pergantian pemain ini tak mengubah keadaan, hingga akhir pertandingan tak ada gol yang tercipta.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: