Take a fresh look at your lifestyle.

Wokuwoku.com Gandeng Elevenia Sebagai Kanal Distribusi

0 1,091
Wokuwokucom Hadir di elevenia
foto : istimewa

Jakartakita.com – Situs marketplace milik pasangan selebriti Irwansyah dan Zaskia Sungkar, wokuwoku.com menggandeng Elevenia sebagai channel distribution produk yang mereka usung.

“Kami sangat senang untuk bergabung ke dalam marketplace besar seperti Elevenia. Kami percaya, dengan komunitas dan member yang sudah terbangun, akan menambah awareness bagi kami, Wokuwoku.com, sebagai brand fashion baru bagi masyarakat” ujar Irwansyah, aktor, yang sekaligus pemilik wokuwoku.com, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Senin (9/11/2015).

Related Posts
1 daripada 6,414

Wokuwoku.com sendiri merupakan situs marketplace yang menaungi brand fashion yang diusung oleh selebriti lokal seperti Luna Maya, Natasha Rizki, Tantri Kotak, Nagita Slavina, Syahnaz, Chika Jessica, Ricky Harun dan Ardina Rasti.

Koleksi Wokuwoku.com sudah bisa didapatkan di Elevenia mulai tanggal 9 November 2015. Sebagai persembahan spesial, elevenia memberikan diskon khusus hingga 50% untuk pembelanjaan produk wokuwoku.com.

Madeleine Ong de Guzman, Vice President Marketing Elevenia meyakini, kerjasama ini sangat bagus untuk menarik animo masyarakat yang telah mulai ‘melek’ dengan e-commerce. Dengan banyaknya selebriti yang bergabung, tentunya hal ini akan sangat menarik minat beli dari masyarakat.

“Bagi kami, ini merupakan sebuah hal menarik untuk sebuah marketplace bekerjasama dengan selebriti melalui label yang diusungnya,” tandas Madeleine.

 

Tinggalkan komen