MagFood Amazy Fokus Kembangkan Bisnis Franchise

amazy@1

foto : ikung adiwar

Jakartakita.com – MagFood Amazy, resto keluarga dengan menu andalan chicken crips yang terkenal dengan kerenyahannya serta daging ayamnya yang minim lemak, semakin agresif memperluas pasar.

Sejak tahun 2007,  melalui PT MagFood Amazy Internasional, perusahaan ini fokus mengembangkan bisnis franchise dari MagFood Amazy yang memiliki tagline Resto Keluarga Anda.

“Keunggulan konsep bisnis Amazy adalah life cycle bisnisnya panjang, karena yang ditawarkan bukan produk musiman,” kata Suwanto, Business & Product Development MagFood Amazy, kepada Jakartakita.com, belum lama ini disebuah pameran F&B di Kemayoran, Jakarta Pusat.

amazy@2

foto : ikung adiwar

Dijelaskan, selain chicken crips, menu lain yang ditawarkan antara lain; potatoes crips, burger crips, fried rice crips, spaghetti crips, soup, chicken cheese sauce, chicken sweet sour dan menu-menu lainnya yang dikembangkan sesuai kebutuhan pasar.

Potensi pasar bisnis kuliner ini pun sangat besar dan diyakini akan tetap tumbuh. Pasalnya, konsumsi daging ayam di masyarakat masih tinggi. Adapun target marketnya cukup luas, mulai dari anak-anak, remaja dan keluarga muda.

MagFood Amazy sendiri, sambung Suwanto, merupakan brand lokal yang sudah dikenal luas dan diterima diseluruh wilayah Indonesia. “Saat ini kita punya lebih dari 130 outlet di seluruh Indonesia,” ujarnya.

Adapun jenis kemitraan yang ditawarkan terdiri dari paket Qiosk, Food Court, Mini Resto dan Resto dengan biaya investasi sesuai karakteristik masing-masing.

“Untuk paket Qiosk investasi awalnya Rp125juta, Food Court Rp150 juta, Mini Resto Rp250 juta dan Resto Rp310 juta,” tandasnya.

Anda berminat?

 

Comments

comments




One thought on “MagFood Amazy Fokus Kembangkan Bisnis Franchise”

  1. Bisnis kuliner memang tak ada matinya. Saya sangat setuju dengan hal itu. Selain life cycle bisnisnya yang panjang, apa yang membedakan Amazy dengan restoran cepat saji sejenis yang sudah sangat menjamur di Indonesia ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tags

You may also like...

Cari



Follow Us

Lowongan Kerja Jakarta


Kolom Expert – Ekonomi

DR. Agus Tony Poputra
Pengamat Ekonomi - Universitas Sam Ratulangi Manado.

Kolom Expert – Properti

Ignatius Untung
Country General Manager Rumah123

Jakarta News Wire