Take a fresh look at your lifestyle.

Dongkrak Awareness, Holcim Gelar Program Holcim Home Story

0 1,567
holcim@1
foto : ikung adiwar

Jakartakita.com – Menjawab kebutuhan masyarakat dalam mewujudkan konsep rumah sehat dan nyaman, Holcim Indonesia memperkenalkan program ‘Holcim Home Story, Membangun Bersama’, secara lebih luas kepada masyarakat, di Jakarta, Jumat (27/11/2015).

Selain dihadiri oleh perwakilan dari Holcim Indonesia, acara ini juga dihadiri oleh Christianto Jong dari Studio ArsitektropiS, serta pasangan Christian Sugiono dan Titi Kamal, brand endorser Holcim Home Story, Membangun Bersama, yang turut berbagi pengalaman dan pandangan mereka mengenai konsep rumah sehat.

“Kami memahami, bahwa rumah merupakan tempat untuk berlindung, berkumpul dan beraktifitas santai bagi keluarga, oleh karena itu diperlukan sebuah konsep yang dapat membuat penghuninya merasa nyaman dan memiliki pengalaman menyenangkan di dalamnya. Holcim Home Story ini dibuat sebagai langkah Holcim untuk berbagi ide desain dan interior rumah sebagai inspirasi bagi para pemilik rumah sesuai dengan kebutuhan mereka,” kata Marketing and Customer Experience Holcim Indonesia, Irma Oktarini.

holcim@3
foto : ikung adiwar
Related Posts
1 daripada 6,414

“Dengan mengajak para selebriti dan beberapa pakar di bidang arsitektur dan interior rumah untuk berbagi cerita rumah mereka, kami berharap dapat memberikan inspirasi bagi masyarakat untuk menemukan berbagai ide atau konsep menarik dalam mewujudkan hunian yang nyaman. Semakin banyak cerita, maka semakin banyak pula inspirasi yang didapatkan,” sambungnya.

Lebih lanjut Irma menjelaskan, Holcim Home Story merupakan sarana bagi masyarakat untuk berbagi cerita dan ide desain rumah secara online melalui holcimhomestory.membangunbersama.com.

Nantinya, cerita inspiratif yang terpilih berkesempatan memenangkan total hadiah lebih dari Rp 60 juta dalam bentuk home interior voucher dan berbagai produk menarik untuk melengkapi dan memperindah interior rumah.

Untuk berpartisipasi pada Holcim Home Story, mekanismenya sangat mudah. Partisipan hanya perlu mengirim cerita dan foto di balik inspirasi desain rumah mereka, bagikan ke sosial media dengan tanda pagar #HolcimHomeStory untuk kesempatan menang yang lebih besar, lalu juri akan memilih pemenang berdasarkan kriteria yang telah ditentukan dan hasilnya akan diumumkan melalui holcimhomestory.membangunbersama.com.

Untuk lebih dekat lagi dengan masyarakat, booth pameran aktivitas ini juga hadir di mall-mall Jakarta, yaitu di Gandaria City (LG C11) tanggal 23-29 November 2015 dan di Central Park (LG06) dari tanggal 30 November – 6 Desember 2015.

Tinggalkan komen