Take a fresh look at your lifestyle.

JEC Resmi Buka Klinik Mata Utama JEC di Cibubur

0 4,182
Narasumber Grand Opening JEC @ Cibubur
foto : istimewa

Jakartakita.com – JEC resmi membuka Klinik Mata Utama JEC @ Cibubur yang berlokasi di Jalan Alternatif Cibubur No. 1, Bekasi, pada hari Sabtu (28/11/2015) kemarin.

Berdiri di atas lahan seluas 1.030 meter persegi, dengan total luas bangunan 1.300 meter persegi, bangunan 4 lantai ini mampu menampung sekitar 100-150 pasien setiap harinya dan memiliki fasilitas bedah tanpa rawat inap.

”Klinik Mata Utama JEC @ Cibubur kian mempermudah masyarakat Jakarta khususnya yang berada di kawasan Timur, seperti Cibubur, Bekasi, Depok, dan sekitarnya untuk mendapatkan akses kesehatan mata terpadu,” kata Direktur Utama JEC Medika Indonesia, Dr. Iwan Soebijantoro, SpM, disela-sela kegiatan acara peresmian.

”Dengan menyandang tagline ’Care with Experience’,  Klinik Mata Utama JEC @ Cibubur juga berfokus untuk melayani kebutuhan pasien dengan pelayanan berpengalaman, andal dan terampil; serta dengan dukungan teknologi medis terkini,” sambung Dr. Iwan.

Related Posts
1 daripada 6,665

Dr. Ferdiriva Hamzah, SpM, Kepala Klinik Mata Utama JEC @ Cibubur menambahkan, selain dukungan dokter spesialis mata berpengalaman serta staf yang andal dan terampil, Klinik Mata Utama JEC @ Cibubur telah menerapkan teknologi diagnostik terkini dan fasilitas yang modern.

Beberapa peralatan diagnostik dan terapeutik yang digunakan, antara lain Optical Coherence Tomograph (OCT), Digital Foto Fundus, Perimetri Humprey, USG Mata, NonCon Robo, Biometri, IOL Master, Retinometri, Tonometri NonContact, Laser Kapsulotomi (Nd.YAG), serta Laser Photocoagulation.

Sementara itu, Direktur PT. NSD/JEC Korporat, Dr. Johan A. Hutauruk, SpM, berharap, JEC dapat terus memperluas jangkauan layanan kesehatan mata di wilayah lain, termasuk daerah-daerah di luar Jakarta; sehingga dapat membantu memperbaiki kondisi kesehatan mata di Indonesia yang masih memprihatinkan.

Asal tahu saja, saat ini JEC telah hadir di beberapa lokasi di Jakarta, yaitu Rumah Sakit Mata JEC @ Menteng (1984) dan Rumah Sakit Mata JEC @ Kedoya (2014), dan yang terbaru, Klinik Mata Utama JEC @ Cibubur.

Ditambahkan, tak hanya pemaksimalan fasilitas dan layanan, kontribusi JEC pada masyarakat juga diwujudkan dalam bentuk kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa program operasi katarak gratis. Ini menjadi bagian dari komitmen perusahaan untuk membantu program pemerintah memerangi kebutaan di Indonesia yang masih sangat memprihatinkan.

“Kedepan kegiatan CSR operasi katarak gratis akan bekerja sama berbagai organisasi, setiap tahun JEC menjalankan 2-3 kali aktivitas CSR operasi katarak gratis dengan jumlah 50-100 penderita per kegiatan,” tandasnya.

Tinggalkan komen