Take a fresh look at your lifestyle.

Pebiliar Asal Cijantung Raih Juara Pertama Signature Moment Q Billiard Tournament 10 – Ball Handicap 4

0 1,209
SignatureMoment@1
foto : ikung adiwar

Jakartakita.com – Kejuaran nasional billiard bertajuk Signature Moment Q Billiard Tournament 10 – Ball Handicap 4 yang digelar di Q Billiard Grand Indonesia lantai 5-West Mall, sejak tanggal 13-19 Desember 2015 lalu, menghadirkan para pemenang antara lain; Juara 1 Ferly Fanando – Cijantung, Juara 2 Vincent Iim – Depok, Juara 3 Refant S – Purwakarta, dan Juara 4 Oky – Bekasi.

Para pemenang berhasil mengalahkan para peserta lainnya yang berjumlah ratusan peserta.

Q Billiard Tournament 10 – Ball Handicap 4 menyediakan total hadiah sebesar Rp 67 juta. Adapun untuk Juara 1, mendapatkan hadiah uang sebesar Rp 15 juta, plus tropi dan merchandise. Untuk Juara 2, mendapatkan uang sebesar Rp 8 juta plus tropi dan merchandise, Juara 3 mendapatkan Rp 5 juta, plus tropi dan merchandise, serta Juara 4 mendapat Rp 3 juta, plus tropi dan merchandise.

Related Posts
1 daripada 6,478
SignatureMoment@2
foto : ikung adiwar

“Kejuaraan ini menjadi agenda rutin tahunan, dan menjadi ajang para pebiliar untuk mengasah keterampilan dan sebagai sarana bersosialisasi komunitas penggemar olahraga bola sodok di wilayah Jabodetabek dan sekitarnya,” kata Vina M. Tristianto, PR Q Billiard, kepada Jakartakita.com, disela-sela kegiatan acara.

Ditambahkan, Q Billiard sendiri merupakan sebuah tempat billiard favorit di Jakarta yang menyediakan meja biliar ‘Brunswick Tables’ berstandard internasional dengan berbagai jenis seperti Centurion, Gold Crown V Tournament Edition, Metro Black Tournament Edition, Artisan dan Montebello.

Selain di Grand Indonesia, Q Billiard juga hadir di Senayan City, Jakarta Selatan yang menjadi tempat hang out favorit warga urban di Ibu Kota.

Tinggalkan komen