Take a fresh look at your lifestyle.

Mengenal Sosok Rino Soedarjo, Polisi Ganteng yang Teror Hati Wanita

2 1,744
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Siapa bilang polisi ganteng dan fashionable ala film-film Hollywood cuma ada di Amerika atau Eropa. Ternyata di Indonesia sendiri juga banyak polisi ganteng yang tak kalah keren dibandingkan para aktor yang memerankan polisi-polisi ganteng di film laga.

Dialah Rino Soedarjo, sosok polisi ganteng yang jadi buah bibir netizen pasca-ledakan bom di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat. Bahkan, tagar #KamiTidakTakut,  #KamiNaksir, #JakartaBerani dan #PrayForJakarta mengiringi foto-foto aksi sang polisi ganteng dalam membekuk para pelaku teror bom Sarinah yang membuat panik warga Jakarta siang tadi.

Related Posts
1 daripada 6,079

Tak hanya meneror hati para wanita, Rino Soedarjo bahkan menyita seorang perancang busana kondang Ivan Gunawan. Menurut Ivan, dari gaya rambut sampai sepatu semuanya perfect, disamping memang penampilan fisiknya yang hampir sempurna. Menurut Ivan Gunawan dalam Tweetnya: “Suka deh liat polisi kita…. baju nya keren & style nya keren bgt…. jago lagi…. lindungi kita yah pak polisi,” tulis Ivan dalam caption. Namun ada saja komentar lucu dari Tweet Ivan tersebut, “Kak Ivan salah fokus tuh”, ungkap @ririesagie.

Sebenarnya bukan hanya Rino Soedarjo yang saat itu tertangkap kamera, ada beberapa polisi inteligen yang berpakaian kasual dengan kaos biru tua dan celana panjang safari yang semuanya ganteng-ganteng dan gagah-gagah, termasuk Kompol Teuku Arsya Kadafi. Mereka memakai pakaian branded seperti sepatu merek Gucci dan tas ransel merek Coach, dan sneakers Adidas Army Look yang dipakai Teuku Arsya Khadafi.

Lucunya lagi, sebenarnya Rino Soedarjo dan polisi ganteng yang tertangkap kamera sedang beraksi adu tembak saat teror bom terjadi itu berbeda. Sekilas memang tampak mirip. Rino Soedarjo adalah sosialita

Keseharian Teuku Arsya sebagai polisi inteligen dikantornya pun sangat fashionable. Tak salah bila perwira menengah ini digandrungi wanita. Siapa yang tak suka dengan pria cerdas, gagah dan tampan, pemberani, dan mungkin saja setia ini.

Tunjukkan Komen (2)