Take a fresh look at your lifestyle.

Indosat Ooredoo dan Erajaya Group Resmikan Gerai Indosat Ooredoo Pertama

0 1,137
Indosat Ooredoo dan Erajaya Group
foto : jakartakita.com/harry tanoso

Jakartakita.com – Indosat Ooredoo dan Erajaya Group hari ini, Kamis (28/1/2015) meresmikan pembukaan gerai Indosat Ooredoo yang pertama di Mall Citra Grand, Cibubur, Jakarta Timur.

Kerja sama strategis ini untuk menghadirkan layanan telekomunikasi dan handset bundling sekaligus.

“Hal ini merupakan wujud nyata kami untuk menjadi leader layanan digital bagi masyarakat. Kami ingin memberikan pengalaman baru bagi pelanggan untuk mendapatkan berbagai pilihan smartphone, paket data yang transparan dan menarik, juga berbagai aplikasi konten digital yang semakin memudahkan pelanggan mengakses dunia digital,” ujar Joy Wahyudi, Direktur and Chief Sales & Distribution Officer Indosat Ooredoo, dalam kata sambutannya.

Related Posts
1 daripada 6,670
Indosat Ooredoo dan Erajaya Group1
foto : jakartakita.com/harry tanoso

“Kedepannya akan ada lebih dari 300 gerai Indosat Ooredoo sebagai hasil dari kerjasama ini di seluruh Indonesia,” sambung dia.

Jeremy Sim, CEO Erajaya Retail Group mengatakan, kerjasama strategis ini merupakan langkah penting yang membuka kemungkinan untuk menyediakan berbagai layanan baru bernilai tambah di tingkat retail.

“Kombinasi kompetensi antara Indosat Ooredoo dalam penyediaan inovasi produk dan layanan serta Erajaya di bidang retail dan distribusi, akan menghasilkan standar layanan baru untuk memastikan kepuasan tertinggi konsumen,” tegasnya.

Asal tahu saja, gerai Indosat Ooredoo ini menghadirkan layanan one stop service dalam menyediakan layanan telekomunikasi dan handset terkini dari berbagai merek sekaligus, sehingga pelanggan dapat menikmati pengalaman baru untuk mendapatkan solusi telekomunikasi dalam satu atap.

Tinggalkan komen