Take a fresh look at your lifestyle.

OLX Gelar Pasar OLX Ibu dan Bayi di Bandung-Surabaya-Jakarta

0 1,187
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – OLX bakal menggelar Pasar OLX Ibu dan Bayi di Cihampelas Walk Bandung pada tanggal 14 Februari, Surabaya Town Square 21 Februari dan Cilandak Town Square Jakarta tanggal 27 Februari mendatang.

Ajang ini merupakan ajang COD (cash on delivery) terbesar untuk penjual dan pembeli di kategori produk Ibu dan Bayi. Produk yang dilibatkan dalam acara ini adalah stroller, ranjang bayi, baju & mainan bayi, juga perlengkapan bayi seperti tas, pompa ASI, dan sterilizer.

“Pasar OLX Ibu dan Bayi dihadirkan dengan konsep bazar barang bekas berkualitas. Harga rata rata per stroller bermerek berada di angka Rp. 500,000, dan hanya dibutuhkan 2 hari untuk sebuah stroller laku di OLX. Bagi keluarga muda, barang second hand ini menjadi satu pilihan bijak untuk mendapatkan barang berkualitas tinggi dengan harga lebih murah. Bagi penjual barang, angka tersebut dengan cepat dapat membantu untuk memenuhi kebutuhan lain anak mereka, baik untuk pendidikan, maupun perlengkapan lain,” kata Chief Marketing Officer OLX, Edward Kilian Suwignyo, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Related Posts
1 daripada 7,012

Dijelaskan, setiap bulannya, OLX memfasilitasi penjualan lebih dari 2000 stroller dari berbagai merek, tetapi OLX percaya bahwa masih banyak masyarakat yang hanya menyimpan barang-barang perlengkapan bayi yang tidak terpakai.

Untuk dapat ikut di acara ini, penjual dapat mengupload barang yang ingin dijual di OLX.co.id dengan menyertakan tagar #PasarOXL di akhir judul iklan, dan melakukan pendaftaran di pasarolx.id. Para calon pembeli pun dapat mengunjungi OLX dan memasukkan tagar #PasarOLX di kolom pencarian OLX untuk menemukan produk yang dicarinya.

OLX juga mengajak Melanie Subono, penggagas gerakan Rumah Harapan, untuk membagikan pengalaman tentang betapa berartinya barang bekas jika dapat dimanfaatkan ulang dan dijadikan dana untuk kebutuhan lain atau membantu orang lain yang membutuhkan.

Pada gelaran acara Pasar OLX kali ini, Melanie Subono akan menjual barang perlengkapan bayi yang dimiliki oleh rekan-rekan artis lainnya.

Tinggalkan komen