Take a fresh look at your lifestyle.

CTI IT Infrastructure Summit 2016 Bakal Digelar Awal Maret 2016

0 1,158
DigitalTransformationKickOff@-CTI
foto : ikung adiwar

Jakartakita.com – Mengakselerasi transformasi perusahaan dari tradisional ke digital, PT Computrade Technology International (CTI Group), penyedia solusi infrastruktur TI, akan mengadakan kembali seminar dan pameran infrastruktur TI terbesar di Indonesia, CTI IT Infrastructure Summit 2016, pada tanggal 3 Maret 2016 mendatang di Hotel Ritz-Carlton Pacific Place, Jakarta Selatan.

Diselenggarakan untuk yang ketiga kalinya, CTI IT Infrastructure Summit 2016 yang mengangkat tema “Digital Transformation: Digitizing Your Business to Discover New Market Opportunities”, akan fokus menghadirkan berbagai solusi TI terkini dan sharing best practice untuk membantu perusahaan-perusahaan mengakselerasi transformasi bisnis dari ranah tradisional ke arah digital.

Related Posts
1 daripada 6,902

Acara ini juga ditujukan kepada petinggi perusahaan di luar divisi TI seperti CMO, CFO, COO dan lainnya yang akan terlibat aktif dalam mewujudkan transformasi digital di perusahaan.

”Digitalisasi bisnis telah menjadi faktor esensial di balik pertumbuhan bisnis dan IDC memprediksi 60% pemimpin perusahaan (CEO) di kawasan Asia Pasifik akan menempatkan transformasi digital sebagai strategi utama perusahaan pada 2017,” kata Rachmat Gunawan, Direktur CTI Group, disela-sela acara press conference di Jakarta, Selasa (9/2/2016).

“Di era digital ini, perusahaan dituntut menjadi lebih kompetitif, mampu memberikan pelayanan kepada pelanggan secara lebih baik sekaligus  meningkatkan profit dan kami berharap CTI Group dapat menjadi mitra serta membantu perusahaan mengakselerasi ‘digital journey’ mereka. CTI IT Infrastructure Summit 2016 akan menghadirkan solusi teknologi terkini dan best practice yang bisa menjadi referensi tepat para profesional bisnis dan TI dalam melakukan transformasi digital secara lebih baik dan komprehensif,” paparnya.

Pada kesempatan yang sama, iCIO Community mengumumkan tahapan akhir dari proses seleksi iCIO Awards 2016. Tujuh CIO dari berbagai latar belakang industri, yakni oil & gas, asuransi, perbankan, manufaktur, dan telekomunikasi, berhasil lolos dalam tahapan seleksi sebelumnya dan akan mengikuti tahap akhir dari proses pemilihan yakni wawancara dengan dewan juri.

Tinggalkan komen