Take a fresh look at your lifestyle.

Meriahkan Suasana Imlek, AEON Mall Gelar Atraksi Barongsai, Chinese Acrobat dan Chinese Orchestra

0 1,360
imlek
foto: istimewa

Jakartakita.com – Guna memeriahkan perayaan Tahun Baru Imlek 2567, AEON MALL BSD CITY menghadirkan serangkaian program menarik yang dikhususkan bagi pelanggan setianya.

Rangkaian acara ini berlangsung dari tanggal 16 Januari 2016 hingga 22 Februari 2016 mendatang.

Related Posts
1 daripada 6,865

Kemeriahan tahun Monyet Api di AEON MALL BSD CITY, dilengkapi dengan atraksi Barongsai, Chinese Acrobat dan Chinese Orchestra di area Mall dan juga membuat berbagai promosi menarik bagi pemegang kartu Eternity Privilage.

“Gelaran acara untuk menyambut tahun Monyet Api ini kami selenggarakan dengan sangat meriah. Kami menghadirkan beragam pertunjukan yang sangat cocok dinikmati seluruh pengunjung, mulai dari pertunjukkan Barongsai tanggal 8 dan 22 Februari 2016, Chinese Acobat 31 Januari dan 6 Februari 2016, Cabaret Show  7 Februari 2016, Chinese Orchestra tanggal 8 Februari 2016, serta Chinese Dance tanggal 31 Januari, 6 & 7 Februari 2016,” papar Adrian Pranata, General Manager PT. AMSL INDONESIA, dalam siaran persnya, baru-baru ini.

Adapun kegiatan untuk memeriahkan Tahun Baru Imlek tersebut, tidak hanya untuk orang dewasa saja, namun AEON MALL BSD CITY juga menghadirkan program spesial bagi anak-anak.

“Pada tanggal 30 Januari 2016 lalu, kami juga mengadakan acara Lantern Painting khusus bagi anak-anak, dimana setiap anak dapat menghias lentera dan lalu akan dipajang di area sekitar AEON MALL BSD CITY, sehingga semua pengunjung dapat melihat kreativitas anak-anak,” tandasnya.

 

Tinggalkan komen