Take a fresh look at your lifestyle.

Jakarta Bakal Diguyur Hujan Sepanjang Hari

0 720

HujanJakartakita.com – Memasuki pekan ketiga bulan Februari, puncak musim hujan tampaknya belum reda. Berdasarkan informasi prakiraan cuaca dari laman resmi Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG). Selasa (16/2/2016), Jakarta dan sekitarnya akan diguyur hujan sepanjang hari.

Pagi hari, hujan dengan intensitas sedang akan mengguyur Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Jakarta Pusat dan Bekasi. Sedangkan di Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Depok dan Bogor akan turun hujan dengan intensitas ringan.

Related Posts
1 daripada 4,930

Memasuki siang hari, seluruh wilayah Jakarta rata pun akan diguyur hujan dengan intensitas sedang, juga Depok dan Tangerang. Hujan di Bekasi turun dengan intensitas ringan. Sementara di Bogor, akan turun hujan turun lebat.

Malam hari hujan berintensitas sedang masih mengguyur beberapa wilayah seperti, Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Jakarta Timur, Depok, Bekasi dan Bogor. Sementara hujan ringan akan turun di Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Barat dan Tangerang.

Suhu udara rata-rata wilayah Jakarta berkisar antara 23-32 derajat celsius. Sementara kelembaban udara tertinggi mencapai 98 persen.

Tinggalkan komen