Take a fresh look at your lifestyle.

Rentetan Kemenangan Juventus Terhenti di Kandang Bologna

0 811

Jakartakita.com

foto: espn
foto: espn
– Rentetan kemenangan beruntun Juventus, yang mencapai 15 pertandingan, akhirnya terhenti juga. Bermain di kandang Bologna, Stadio Renato Dall’Ara, dalam pertandingan Serie A yang berlangsung Sabtu (20/2/2016) dini hari WIB, La Vecchia Signora hanya meraih hasil imbang 0-0.

Dengan hasil imbang tersebut, Juventus yang memuncaki klasemen kini mengumpulkan 58 poin dari 26 pertandingan. Posisi Juventus terancam direbut Napoli yang berada di peringkat dua dengan 56 poin dan baru memainkan 25 laga. Napoli baru akan melawan AC Milan Selasa mendatang. Sedangkan Bologna berada di peringkat 10 dengan 34 poin.

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri menyimpan Paulo Dybala dan Juan Cuadrado terlebih dahulu dalam pertandingan ini, mengingat pertandingan babak 16 besar melawan Bayern Muenchen pada pertengahan pekan. Posisi mereka digantikan Alvaro Morata dan Simone Zaza.

Peluang pertama Juventus dalam pertandingan ini diciptakan Patrice Evra pada menit ke-10. Sundulannya terhadap tendangan sudut Claudio Marchisio melenceng tipis dari gawang Bologna.

Related Posts
1 daripada 7,083

Sekitar menit ke-21 tendangan jarak jauh Mattia Destro dapat ditangkis kiper legendaris Gianluigi Buffon. Bola rebound disambar Godfred Donsah tapi hanya melebar. Kedua tim terus saling serang tapi tak membuahkan hasil.

Untuk menambah daya gedor timnya, Allegri memasukkan Cuadrado saat turun minum menggantikan Roberto Pereyra. Pada menit ke-53 umpan silang Stephan Lichtsteiner dari sayap kanan disambar Pogba dengan tembakan voli yang melenceng dari sasaran. Dybala akhirnya turun merumput pada menit ke-68, ia masuk menggantikan Zaza.

Juventus terus menyerang, tapi gagal menghasilkan gol di sisa waktu. Upaya Pogba melebar, sedangkan tendangan Morata dapat ditepis kiper Bologna Antonio Mirante.

Susunan Pemain
Bologna: Mirante; Mbaye, Maietta, Masina (Constant 73’), Gastaldello (booked 32’); Taider (Brienza 82’), Diawara (booked 90’+3’), Donsah; Destro, Giaccherini, Rizzo (Mounier 65’)

Juventus: Buffon; Barzagli, Bonucci, Lichtsteiner, Evra; Zaza (Dybala 68’), Marchisio (booked 45’), Pogba, Sturaro (booked 41’), Pereyra (Cuadrado 45’); Morata

Tinggalkan komen