Take a fresh look at your lifestyle.

JNE Tawarkan 7 Inovasi Baru

0 1,756
foto: Jakartakita.com/Agivonia Vidyandini
foto: Jakartakita.com/Agivonia Vidyandini

Jakartakita.com – Perusahaan jasa pengiriman ekspres dan logistik nasional, JNE, telah meluncurkan program andalan baru di awal tahun 2016. Dalam peluncuran program “7 Magnificent JNE”, perusahaan jasa ini mengeluarkan tujuh inovasi baru bagi masyarakat Indonesia agar semakin mempermudah mengirim dan menerima barang. Rangkaian tujuh inovasi ini menjadikan sebuah perwujudan dari rencana pengembangan di sektor teknologi dan infrastruktur.

“Kami percaya bahwa untuk memperkuat perkembangan bisnis, maka penguatan di sektor teknologi dan infrastruktur memainkan peran sentral. Kami juga sadar pentingnya kreatifitas dalam menumbuhkan terobosan pada aspek layanan serta penguatan kemitraan strategis guna memaksimalkan utilitas produk,” jelas Feriadi, selaku Presiden Direktur JNE di D’Consulate, Epiwalk, Setiabudi, Jakarta, Senin (29/2/2016).

foto: Jakartakita.com/Agivonia Vidyandini
foto: Jakartakita.com/Agivonia Vidyandini

Dalam acara peluncuran produk baru ini, Eri Palgunadi, selaku Vice President of Marketing JNE, menjelaskan satu persatu tentang ketujuh produk tersebut. Produknya yaitu Prepaid @box, merupakan kardus yang diterbitkan oleh JNE sendiri dan sudah termasuk ongkos kirim, lalu ada JNE Super Speed (SS) hanya untuk wilayah Jakarta, dan JNE Trucking, pelayanan pengiriman barang dengan berat minimal 10 kg. Jasa Trucking ini juga dapat digunakan saat pindah rumah.

Related Posts
1 daripada 6,460

Sedangkan diantaranya ada pelayanan yang paling menarik dan inovatif, yaitu JNE-PopBox. PopBox merupakan layanan yang diperuntukkan bagi pengguna yang memiliki mobilitas tinggu dan selalu bergerak sehingga produk tersebut hadir untuk memberikan kemudahan dengan menempatkan paket pada loker otomatis yang mudah dan aman. Lokasi Popbox sudah mulai tersebar di 32 titik daerah Jakarta, seperti di mal, kampus universitas, mini market, stasiun kereta api, apartemen, dan masih akan terus menambah beberapa titik lokasi lagi.

JNE juga memberikan sumbangsih terhadap kemajuan industri musik di tanah air. Untuk itu, JNE juga mendorong layanan CD Musik dimana jaringan JNE yang tersebar di pelosok nusantara dapat dimanfaatkan oleh musisi Indonesia untuk memasarkan karya musiknya.

foto: Jakartakita.com/Agivonia Vidyandini
foto: Jakartakita.com/Agivonia Vidyandini

Dalam sektor bisnis internasional dalam menghadapi arus MEA, JNE pun memperluas jaringan kemitraan dengan partner strategis di Asia maupun Eropa, seperti negara Tiongkok, Jepang, Hongkong, dan Singapura. Hal ini bertujuan agar produk Indonesia lebih mudah terkirim ke berbagai negara dengan harga yang lebih kompetitif.

Terakhir, MyJNE  adalah  aplikasi  berbasis  android  yang  terhubung  dengan  nomor  telepon pelanggan  JNE Express, baik sebagai pengirim  maupun sebagai penerima. Melalui aplikasi ini pengguna  dapat mengecek  tarif pengiriman JNE seluruh Indonesia, memonitor status pengiriman, mengecek lokasi JNE terdekat serta melakukan transaksi jual beli antara penjual dan pembeli individual serta fitur tambahan yaitu, My  COD  yang  memungkinkan  para  individual  seller  menghubungkan data pesanan  toko  online  dengan sistem JNE. (Agivonia Vidyandini)

Tinggalkan komen