Take a fresh look at your lifestyle.

Sinar Mas Land Hadirkan The Mozia, Kawasan Hunian Premier Terbaru di BSD City

0 974
The Amarine - Sinar Mas Land
foto : dok. Sinar Mas Land

Jakartakita.com – Sinar Mas Land kembali menjawab kebutuhan masyarakat terhadap hunian berkualitas, dengan konsep perpaduan lingkungan modern nan hijau, yakni dengan mempersembahkan The Mozia, kawasan hunian premier terbaru di BSD City dengan Amarine sebagai klaster perdananya.

The Mozia dikembangkan diatas lahan seluas 16,2 Ha dan dikelilingi beragam fasilitas terbaik, seperti fasilitas cluster Community Park yang didalamnya terdapat Playground Area, Active Zone,  Sport Club seluas 3,7 Ha, sekolah IPEKA, Courts Megastore, Retail Store QBIG BSD City, hingga Indonesia Convention Exhibition (ICE).

Related Posts
1 daripada 6,812

“Klaster Amarine telah dirancang tidak hanya untuk memberikan kenyamanan maksimal, tetapi juga memberi nilai tersendiri bagi kualitas kehidupan pemiliknya. Dengan beragam keunggulannya, Amarine sangat ideal sebagai sebuah hunian sekaligus investasi properti  terbaik,” kata Ishak Chandra, CEO Strategic Development & Services Sinar Mas Land, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Dijelaskan, klaster ini terdiri dari lima tipe, yaitu Type (LB/LT) 129/120, 105/96, 85/84, 78/70, 68/60, dengan total keseluruhan unit adalah 207 dimana terdapat 168 unit rumah dan 39 unit kavling. Setiap tipe memiliki dua lantai, dilengkapi dua kamar tidur, dua kamar mandi dengan kamar mandi utama di dalam kamar, carport, hingga CCTV. Sedangkan untuk 2 tipe terbesar kamar utamanya telah dilengkapi dengan parquete laminate.

Ditambahkan, Amarine juga dilengkapi dengan ruang terbuka hijau yang memberikan kesegaran udara serta pedestrian yang bersih dan nyaman bagi para penghuni yang ingin berjalan kaki. Untuk memberikan perlindungan dan rasa aman bagi para penghuninya, klaster ini dilengkapi juga dengan CCTV system untuk lingkungan dan Access Card, yang tentunya menjadi nilai tambah bagi sebuah hunian dambaan keluarga.

Dengan berbagai keunggulannya, lanjut Ishak, hunian di cluster Amarine dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 1,2 M-an sudah termasuk pajak.

 

Tinggalkan komen