Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

16 Produk TAM Semarakan IIMS 2016

68
iims2016-toyota sienta
foto : dok. TAM

Jakartakita.com – Sepanjang pelaksanaan IIMS 2016 (7—17 April 2016), di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, PT Toyota-Astra Motor (TAM) menampilkan berbagai produk, teknologi, dan servis yang mewakili semangat Toyota Let’s Go Beyond.

Mengambil tema “Unlock Your Playground”, TAM akan menampilkan 16 unit produk display yang berhasil menjadi pilihan terbaik di berbagai segmen otomotif nasional pada area booth seluas 1.475 m2.

Antara lain; Toyota Avanza, Kijang Innova, NAV1, Fortuner, Rush TRD Ultimo, Alphard Hybrid, Toyota 86, dan HiAce. Hadir juga product dress-up dari Toyota Yaris, Hilux, AGYA, maupun Veloz.

Yang paling istimewa, Toyota akan menampilkan secara perdana produk terbaru yaitu Toyota Sienta, sebuah multi activity vehicle yang didesain untuk memanjakan segala aktivitas penggunanya, yang tidak hanya fungsional tapi juga memiliki desain yang modern dan dinamis.

“Sienta hadir untuk menjawab kebutuhan pasar Indonesia akan sebuah kendaraan Multi Activity Vehicle yang semakin memperlengkap line-up kendaraan di Indonesia. Diperkenalkan pertama kali di Jepang, kini Sienta akan diproduksi di Karawang dengan tingkat kandungan lokal yang tinggi. Yang lebih membanggakan, Indonesia menjadi negara pertama di luar Jepang, yang memproduksi Toyota Sienta,” kata Vice President Director TAM, Henry Tanoto, disela-sela pembukaan IIMS 2016, Kamis (7/4/2016).

Henry juga berharap, ajang otomotif ini menjadi media yang kian menguatkan image Toyota yang kini hadir semakin fun & exciting, baik dari sisi produk yang tidak hanya fungsional namun mempunyai desain yang modern dan stylish, teknologi yang yang aman dan nyaman, serta didukung layanan purna jual prima agar pelanggan mendapatkan pengalaman terbaik dalam kepemilikan kendaraan Toyota.

“Ajang ini tidak hanya sebagai wadah untuk mendekatkan diri bagi pelaku industri otomotif kepada pelanggan, tetapi juga tentu memberikan dampak positif bagi pengembangan industri dan pasar otomotif di masa depan,” tandas Henry.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: