Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Rayakan Ulang Tahun ke-18, LotteMart Gandeng MasterCard Indonesia Manjakan Pelanggannya

63
Lotte Mart-Master Card
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Untuk menyemarakan perayaan ulang tahun LotteMart ke-18 di bulan April ini, Lotte Mart Indonesia menghadirkan serangkaian acara spesial yang dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan di Indonesia, mulai tanggal 24 Maret – 27 April 2016 mendatang.

Terkait kegiatan ini, LotteMart menggandeng MasterCard Indonesia sebagai salah satu mitra strategis untuk menyediakan berbagai hadiah, antara lain; berupa voucher belanja bagi pelanggan LotteMart Indonesia sekaligus merupakan pemegang kartu MasterCard.

“Kemitraan dengan MasterCard dalam semarak ulang tahun kami yang ke-18 merupakan salah satu bentuk apresiasi kepada para pelanggan setia yang telah memilih LotteMart dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari,” kata Donny S Handoko, Commercial Director LotteMart Indonesia, saat jumpa pers di Gandaria City, Jakarta Selatan, Jum’at (8/4/2016).

Lebih lanjut dijelaskan, para pemegang kartu kredit dan debit MasterCard nantinya juga akan berkesempatan untuk mendapatkan tambahan voucher belanja bernilai jutaan rupiah pada saat penarikan undian hadiah pada acara Fun Bike, sebagai puncak rangkaian acara ulang tahun LotteMart tanggal 24 April 2016 mendatang.

Acara Fun Bike sendiri, jelas dia, akan diselenggarakan serentak di enam lokasi, tiga lokasi di Jakarta, yaitu Ratu Plaza, Kelapa Gading, dan Taman Surya, dan untuk luar Jakarta, ada di Bintaro, Bekasi, Bandung, serta khusus untuk Solo akan diadakan pada tanggal 1 Mei 2016.

Ditambahkan, melalui rangkaian acara perayaan ulang tahun LotteMart ini, para pelanggan juga dapat menikmati program menarik lainnya seperti Happy Gift, Happy Sale, Happy Shopper, dan tambahan diskon lainnya.

Sementara itu, Tommy Singgih, Director PT MasterCard Indonesia mengatakan, sebagai penyedia jaringan pembayaran global, MasterCard akan selalu terdepan dalam mendukung setiap langkah yang diambil oleh para mitra strategisnya, termasuk inovasi pembayaran yang diambil oleh Lotte Mart Indonesia.

Tommy juga mengungkapkan, berdasarkan survei MasterCard Omnishopper, sebanyak 70% dari para konsumen global mengatakan bahwa mereka lebih memilih untuk berbelanja di ritel yang sama dengan sebelumnya. Hal itu menunjukkan bahwa pengalaman berbelanja yang dialami oleh para konsumen sangat mempengaruhi mereka dalam memilih ritel untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Di tengah maraknya penggunaan teknologi dalam berbelanja, khususnya dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, MasterCard juga senantiasa menyediakan sebuah layanan pembayaran yang tidak hanya mudah dan nyaman, namun juga menjamin keamanan transaksi dari para konsumen,” jelasnya.

Asal tahu saja, eksistensi Lotte Mart yang hingga kini telah memiliki 285 gerai yang tersebar di Korea, China, Vietnam dan Indonesia, telah tumbuh secara signifikan.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: