Take a fresh look at your lifestyle.

AdaJek, Bakal Ramaikan Persaingan Layanan Transportasi Ojek Berbasis Aplikasi

0 1,030
AdaJek
foto : istimewa

Jakartakita.com – Bakal hadir pemain baru di layanan transportasi ojek berbasis aplikasi online bernama Adajek.

“Soft launchingnya nanti pada awal Juni. Sekarang masih pra ‎soft launching. Kita sedang melakukan rekruitmen rider-nya. Sudah berjalan tiga minggu,” ujar Chief Operating Officer (COO) PT Ada Solusi Infotech Teguh Mubarakh, di Jakarta, Jumat (20/5/2016) kemarin.

Lebih lanjut dijelaskan, perusahaan menjamin para rider mendapatkan asuransi kecelakaan, asuransi jiwa dan BPJS kesehatan. Pada tahap awal, pihaknya membuka ‎rekruitmen sebanyak 10 ribu orang pengendara.

Related Posts
1 daripada 6,414

“Saat ini, sudah sekitar 1.200 orang yang direkrut sebagai pengendara,” jelasnya lagi.

‎Adapun rekruitmen pengendara tidak dipungut biaya dan terbuka untuk umum, baik laki-laki maupun wanita. Calon pengendara tinggal menyiapkan Kartu Tanda Penduduk (KTP), Surat Izin Mengemudi (SIM), Kartu Keluarga (KK) dan surat keterangan domisili dari ketua RT tempatnya tinggal.

‎Meski demikian, ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi‎, antara lain berusia antara 18 tahun – 50 tahun dan motor yang digunakan setidaknya berusia di bawah 5 tahun.

‎Pendaftaran bisa dilakukan melalui empat cara. Pertama, bisa langsung mendaftar di kantor pusat Adajek di Jalan Raya Ciangsana Nomor 142, Gunung Putri, Bogor. Kedua, pendaftaran secara online melalui website adasolusi.com dan mengisi formulirnya. Ketiga, melalui aplikasi whatsapp ke nomor 085215538009. Dan keempat, perekrutan melalui koordinator di lapangan yang berlokasi di Bogor, Bekasi dan Jakarta Pusat.

 

Tinggalkan komen