Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Produk Baru Sinar Mas Land, Kireina Park BSD City Dibandrol Rp800 Jutaan

65
foto : dok. Sinar Mas Land
foto : dok. Sinar Mas Land

Jakartakita.com – Pengembang Sinar Mas Land, kembali memberikan jawaban atas kebutuhan hunian berkualitas dengan harga terjangkau bagi masyarakat melalui Kireina Park.

Klaster terbaru seluas 2,9 Ha ini, dirancang unik dengan beragam fasilitas menarik bergaya Jepang yang menyajikan pemandangan asri dan lingkungan hijau bagi penghuninya.

Klaster terbaru ini berada di dekat pusat pendidikan serta rumah sakit dan pintu tol jorr,dimana dengan beroperasinya jalan tol JORR West 2 ruas Ciledug-Ulujami yang membuat akses lebih banyak, lebih mudah dan lebih cepat ke BSD City. Hal ini mempermudah keterjangkauan wilayah dan meningkatkan nilai investasi properti Kireina Park, sebagai salah satu klaster hunian terbaik dengan harga terjangkau.

“Dengan budget Rp800 jutaan masyarakat dapat memiliki hunian dengan fasilitas lengkap, lokasi strategis dan beragam nilai lebih lainnya di kota mandiri BSD City. Hunian ini dapat memenuhi kebutuhan berbagai selera pasar, terutama masyarakat dan keluarga muda yang membutuhkan hunian dengan harga yang ramah,” kata Ishak Chandra, CEO Strategic Development & Services Sinar Mas Land, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Senin (13/6/2016).

Mengusung konsep Asian Modern Home, klaster ini menghadirkan lingkungan hijau yang asri lewat keberadaan taman Kireina Zen Garden, dengan total luas area taman didalam klaster mencapai 4000 m2. Tak hanya itu, para penghuni juga dapat menikmati fasilitas Kireina Pool & Playground seluas 1200 m2 serta Jogging Track yang mengeliling klaster.

Kireina Park juga memiliki beberapa kategori tipe hunian yakni kategori tipe 85, terdiri dari tipe 85/ 84 dan tipe 85/105, Kategori tipe 82 terdiri dari tipe 82/70 & tipe 82/84, serta kategori tipe 65 yang terdiri dari tipe 65/60 dan tipe 65/72. Ketiga kategori tipe tersebut, didesain dengan kualitas premium untuk mengakomodir gaya hidup modern urban yang dinamis dan praktis.

“Kireina Park dirancang untuk menghadirkan rasa nyaman dan eksklusif bagi penghuninya melalui desain menarik dan beragam fasilitas terbaik. Jumlah unit yang ditawarkan di klaster ini terbatas, yakni hanya 157 unit saja,” tutur Ishak Chandra.

Lebih lanjut dijelaskan, proyek ini diluncurkan secara resmi tanggal 5 Juni 2016, sementara itu, untuk melihat rumah contoh bisa dilakukan sejak awal Juni 2016 di Marketing office BSD City.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: