Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Meriahkan Ramadhan, Telkomsel Gelar ‘Ramadhan Fair’ di 13 Kota

43
foto : dok. Telkomsel
foto : dok. Telkomsel

Jakartakita.com – Menyemarakan momen Ramadhan 1437H, Telkomsel memulai gelaran Ramadhan Fair di Summarecon Mal Serpong mulai tanggal 17 – 19 Juni 2016.

Kegiatan yang menjadi rangkaian program Telkomsel Siaga 2016 tersebut, menghadirkan pameran penjualan produk device bundling 4G serta beragam layanan digital Telkomsel terkini dengan harga yang terjangkau ini akan digelar di 13 Kota di Indonesia.

Gelaran ini diawali sejak tanggal 17-19 Juni 2016 di Plaza Medan Fair (Medan), Palembang Icon (Palembang), Summarecon Mall Serpong (Tangerang), Solo Square (Solo), Lombok Epicentrum Mall (Mataram), dan Ambon City Center (Ambon).

Sementara itu, pada tanggal 24-26 Juni 2016 Ramadhan Fair 2016 berlangsung di Basko Mall (Padang), Botani Square (Bogor), Gandaria City (Jakarta), Trans Studio Mall (Bandung), Malang Town Square (Malang), Mall Ratu Indah (Makassar), dan Duta Mall (Banjarmasin).

”Ramadhan Fair merupakan upaya kami untuk mengapresiasi pelanggan atas kepercayaan dalam memilih produk dan layanan Telkomsel, sekaligus memberikan penawaran seru berupa update layanan digital, harga khusus, hiburan, dan hadiah spesial di bulan Ramadhan. Melalui event ini, kami ingin berbagi kebahagiaan dan kebersamaan dengan pelanggan, sekaligus memberikan layanan terbaik di bulan penuh berkah ini,” kata Senior Vice President Consumer Marketing Telkomsel, Ririn Widaryani dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Jumat (18/6/2016) kemarin.

Dijelaskan, di ajang Ramadhan Fair 2016, Telkomsel memberikan diskon hingga Rp 3 juta untuk pembelian paket bundling smartphone 4G dan tablet 4G dari berbagai merek ternama, antara lain iPhone, Samsung, Sony, LG, Asus, Lenovo, Huawei, dan HTC.

Seluruh device tersebut bisa diperoleh dengan harga mulai dari Rp 1 jutaan, sudah termasuk gratis internetan dengan paket TAU yang memberikan bonus kuota 10 GB perbulan. Pembeli paket bundling smartphone 4G dan tablet 4G juga bisa memperoleh cashback hingga Rp 1 juta, cukup dengan menukarkan Telkomsel Poin.

Selain itu, pelanggan juga bisa menikmati bonus kuota data hingga 10 GB hanya dengan menukar simcard-nya dengan simcard 4G secara gratis di lokasi. Pengguna TCASH berkesempatan menikmati saldo TCASH hingga Rp 100.000 dan mengikuti program TCASH Tap & Rush untuk memperoleh penawaran produk dan layanan dari merchant TCASH dengan harga Rp 1.000.

Di samping itu, pelanggan yang mengunduh aplikasi My Telkomsel di gawainya mendapatkan bonus voucher belanja di Blanja.com sebesar Rp 100.000.

foto : dok. Telkomsel
foto : dok. Telkomsel

Pengunjung Ramadhan Fair 2016 yang mengunduh aplikasi Hooq juga berkesempatan menikmati gratis berlangganan paket simPATI Entertainment untuk menyaksikan ribuan film dari berbagai genre selama satu bulan.

Beragam hadiah seru dan merchandise menarik seperti handphone, power bank, flash disk, dan voucher belanja juga menanti para pelanggan yang mengunduh aplikasi LOOP Kita dan mengaktifkan paket-paket spesial Ramadhan, serta mengaktifkan layanan fitur unik Hello Doctor dan Magic Call melalui *500#.

Executive Vice President Area Jabotabek Jabar Telkomsel, Venusiana Papasi menambahkan, di gelaran Ramadhan Fair di sejumlah Mal di wilayah Jabotabek dan Jawa Barat, Telkomsel juga memperkenalkan program 4G Boom Telkomsel yang dapat dinikmati pelanggan yang berada di wilayah DKI Jakarta, Banten dan Jawa Barat, dengan menghadirkan hadiah mulai voucher pulsa, smartphone hingga mobil BMW.

Program ini sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan yang setia menggunakan layanan mobile broadband Telkomsel, khususnya dalam percepatan pembentukan ekosistem penggunaan layanan 4G LTE Telkomsel.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: