Take a fresh look at your lifestyle.

Shell Lubricants Indonesia Hadirkan Pelumas Mesin Diesel Terbaru

0 2,834
foto : dok. Shell
foto : dok. Shell

Jakartakita.com – Shell Lubricants Indonesia hadirkan pelumas mesin diesel terbaru “Shell Rimula R5 E 10W40”.

Brand Manager Shell Helix and Advance/ VP Brand Direct Channel Shell Indonesia, Edward Satrio mengatakan, Shell Rimula R5 E 10W40 dengan teknologi sintetis membuat kinerja mesin menjadi maksimal dan sekaligus menjaga mesin tetap awet.

“Pelumas ini juga cocok untuk mesin dengan sistem exhaust-gas recirculation (EGR) atau sirkulasi ulang gas buangan seperti pada kendaraan diesel beban berat,” jelasnya, di acara berbuka puasa yang dilakukan Shell Indonesia bersama media dan beberapa anggota komunitas mobil diesel yaitu komunitas Fortuner, Innova dan Pajero di bilangan Jakarta Selatan, Rabu (22/6/2016) kemarin.

Dijelaskan, pelumas sintetis khusus mesin diesel modern ini, memiliki lima keunggulan yaitu perlindungan terhadap asam hasil pembakaran, proteksi  terhadap jelaga (endapan) hasil pembakaran, proteksi komponen mesin dari keausan, menghemat penggunaan bahan bakar dan ketahanan oksidasi yang tinggi.

Ditambahkan, saat ini peminat kendaraan SUV dan MPV bermesin diesel di Indonesia menunjukkan pertumbuhan yang baik. Hal ini ditandai dengan peluncuran kendaraan diesel terbaru oleh pihak Agen Pemegang Merek (APM) yang ada di Indonesia.

Related Posts
1 daripada 6,833
foto : dok. Shell
foto : dok. Shell

Data Gaikindo menunjukkan, angka total penjualan kendaraan diesel jenis Sedan, SUV, MPV & Double Cabin mencapai 150 ribu unit per tahunnya.

“Shell Rimula R5 E 10W40 ini memang diciptakan untuk dapat memenuhi kebutuhan para pemilik kendaraan diesel seperti misalnya Fortuner, Innova dan Pajero yang sebenarnya bisa dikategorikan sebagai kendaraan diesel beban berat (heavy duty) yang sering digunakan untuk menempuh jarak jauh dan medan berat (off road). Shell Rimula R5 E 10W40  memiliki zat aditif canggih yang akan membantu menghemat bahan bakar dan melindungi mesin dari berbagai kerusakan yang disebabkan oleh suhu ekstrim, sekaligus membuat mesin berkinerja maksimal,” paparnya.

Adapun untuk ketersediaan pelumas terbaru Shell Rimula R5 E 10W40, saat ini hanya dapat diperoleh di jaringan Shop & Drive di seluruh Indonesia.

Turut hadir dalam kesempatan buka puasa ini, Rio Sanggau, Chief Marketing PT Astra Otoparts.

Selain itu, pada acara perkenalan Rimula R5 E 10W40 ini,  Shell Lubricants mengajak beberapa anggota komunitas mobil bermesin diesel seperti Fortuner, Innova dan Pajero di Jakarta untuk melakukan penggantian pelumas mesin kendaraanya dengan Shell Rimula R5 E 10W40 secara gratis di Shop & Drive.

Adapun selama bulan Ramadhan ini, Shell Indonesia menggelar promo diskon 25%  untuk penggantian pelumas kendaraan diesel dengan Shell Rimula R5 E 10W40 di seluruh gerai Shop & Drive  di Indonesia sejak 15 Juni – 15 September 2016.

 

Tinggalkan komen