Take a fresh look at your lifestyle.

Sinar Mas Land Kembali Raih Penghargaan Energi Efisiensi Nasional

0 1,035
foto : dok. Sinar Mas Land
foto : dok. Sinar Mas Land

Jakartakita.com – Sinar Mas Land berhasil meraih Penghargaan Energi Efisiensi Nasional (PEEN) ke 5 Tahun 2016.

Penghargaan ini diberikan atas keberhasilan Green Office Park 6 BSD City menjadi pemenang dalam kategori Bangunan Gedung Hemat Energy.

Di ajang ini, Sinar Mas land melalui Green Office Park 6 BSD City juga menyabet dua penghargaan sekaligus di sub Kategori Gedung Baru dan Sub Kategori Gedung Hijau.

Related Posts
1 daripada 6,852

Adapun penghargaan diberikan oleh  Direktur Jendral Energi Baru, Terbarukan dan Konservasi Energi, Rida Mulyana kepada pihak Sinar Mas Land yang diwakili oleh Managing Director President Office – Dhony Rahajoe di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Kamis (4/8/16).

Asal tahu saja, Sinar Mas Land telah menang lima kali berturut turut di acara penghargaan yang sudah diselenggarakan sejak tahun 2012 oleh Kementrian ESDM tersebut.

Kegiatan Penghargaan ini merupakan seleksi atau penjaringan tingkat nasional terhadap calon-calon peserta yang akan diikutsertakan dalam kegiatan ASEAN Energy Award Tahun 2017 nanti.

Sinar Mas Land sendiri, telah mengembangkan kawasan perkantoran di BSD Green Office Park. Di kawasan seluas 25 Ha ini, mengharuskan gedung perkantoran yang dibangun mendapatkan sertifikasi green building baik  lembaga GBCI (Green Building Council Indonesia) maupun Green Mark dari Singapura.

 

Tinggalkan komen