Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

PT Kalbe Farma Tbk Gandeng Blackmores Ltd Australia Bidik Pasar Suplemen di Indonesia

73
foto : jakartakita.com/edi triyono
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Perusahaan farmasi nasional  PT Kalbe Farma Tbk menggandeng Blackmores Ltd Australia, yang diwakili Chairman Blackmores, dan anak dari pendiri Maurice Blackmores dan CEO Blackmores Christine Holgate meluncurkan PT Kalbe Blackmores Nutrition, yang bergerak di bidang bisnis produk vitamin dan suplemen.

Kalbe Blackmores Nutrition telah memasuki pasar Vitamin and Dietary Supplements (VDS) di Indonesia lewat rangkaian produk kesehatan alami berkualitas tinggi yang telah dikembangkan menggunakan pengetahuan naturopati tradisional dan penelitian ilmiah.

Hal ini ditandai dengan penandatanganan Joint Venture antara Blackmores dengan Kalbe Farma bulan Oktober 2015 lalu dan peresmian kantor Kalbe Blackmores Nutrition di Jakarta pekan ini.

foto : jakartakita.com/edi triyono
foto : jakartakita.com/edi triyono

“Dengan vision yang sama dalam mengajak masyarakat untuk hidup lebih sehat, Kalbe dan Blackmores menjalin hubungan kerjasama yang menjanjikan. Kalbe Blackmores Nutrition menggabungkan dua keahlian utama di bidang nutrisi, produk kesehatan alami, serta serangkaian layanan konsumen terbaik,” papar Presiden Direktur Kalbe Farma, Irawati Setiady dalam sambutannya di acara peresmian di Jakarta, Kamis (1/9/2016).

Dijelaskan, aktivitas masyarakat kota yang padat dapat memicu ketidakseimbangan asupan gizi, vitamin, dan zat-zat penting yang dibutuhkan oleh tubuh. Sudah semakin banyak masyarakat yang menyadari hal ini dan memberikan perhatian lebih terhadap asupan nutrisi harian mereka. Kondisi ini sejalan dengan bertumbuhnya produk-produk suplemen yang diyakini dapat memberikan solusi dalam menjaga kesehatan.

Irawati menambahkan, Blackmores adalah vitamin dan merek suplemen makanan nomor 1 di Australia, juga perusahaan kesehatan alami terkemuka di Asia Pasifik. Didirikan pada tahun 1932 oleh perintis naturopati, Maurice Blackmore dan telah merangkul konsumen di 16 negara, Blackmores diakui sebagai Australia’s Most Trusted Brand selama delapan tahun berturut-turut.

foto : jakartakita.com/edi triyono
foto : jakartakita.com/edi triyono

Pencapaian ini tidak bisa terealisasi tanpa program-program Blackmores yang berkualitas atau kemitraan Blackmores Institute dengan lembaga pendidikan dan penelitian yang terdepan di wilayahnya.

“Minat Blackmores akan kesehatan alami, tidak tertandingi. Selama lebih dari 80 tahun, kami telah menggabungkan keahlian naturopati tradisional dengan bukti ilmiah terbaru untuk menghasilkan berbagai solusi produk kesehatan alami yang berkualitas tinggi, untuk membantu konsumen menjaga kesehatan dan kesejahteraan mereka,” jelas Marcus Blackmore, Chairman Blackmores dan anak dari pendiri Maurice Blackmore.

Christine Holgate, CEO Blackmores menambahkan, “Blackmores berkomitmen menghasilkan produk dengan kualitas tinggi. Blackmores Institute, rekan akademik dan profesional kami, mendukung pembuatan obat alami melalui pendekatan medik yang didasarkan pada bukti-bukti ilmiah. Institut kami mengadakan simposium penelitian tahunan yang dipimpin oleh peneliti yang diakui dari seluruh dunia, dan saat ini sedang melakukan 24 proyek penelitian aktif termasuk uji klinis.”

Kalbe memainkan peran kunci dalam masuknya Blackmores di pasar Indonesia. Kalbe dikenal sebagai perusahaan farmasi terbesar di Asia, dengan keahlian di bidang dan layanan kesehatan serta produk nutrisi. Kemitraan antara kedua perusahaan kesehatan terkemuka ini, menjadi pertanda baik bagi keberhasilan Blackmores di Indonesia. (Edi Triyono)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: