Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Sophos Raih Kuadran ‘Pemimpin’ Dari Gartner, Inc

74
foto : istimewa
foto : istimewa

Jakartakita.com – Sophos, baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka sekali lagi mendapatkan tempat dalam kuadran “Pemimpin” dari Gartner, Inc, “Magic Quadrant untuk Unified Threat Management.”

Kuadran ini didasarkan pada penilaian kemampuan perusahaan untuk melaksanakan dan mewujudkan sebuah visi.

Asal tahu saja, Sophos adalah satu dari tiga vendor yang mendapat tempat dalam kuadran “Pemimpin” dalam laporan Gartner terbaru ini, dan satu-satunya perusahaan keamanan TI yang diposisikan sebagai “Pemimpin” oleh Gartner dalam tiga laporan keamanan “Magic Quadrant”: September 2015 Magic Quadrant untuk Solusi Perlindungan Data Mobile, Februari 2016 Magic Quadrant untuk Perlindungan Platform Endpoint, dan Magic Quadrant untuk Unified Threat Management (UTM).

“Keamanan jaringan tetap penting dalam perlindungan terhadap berbagai ancaman yang semakin canggih dan gigih saat ini. Kami percaya bahwa pengakuan yang konsisten sebagai “Pemimpin” dalam Magic Quadrant, mengukuhkan posisi kami di garis depan dalam segmen pasar untuk bisnis menengah,” ujar Bryan Barney, SVP dan GM, Network Security Group, Sophos, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

“Sebagai “Pemimpin” yang diakui baik dalam keamanan endpoint maupun jaringan, Sophos terus menghadirkan visi synchronized security yang memungkinkan berbagi informasi intelijen mengenai ancaman dan status “kesehatan” dari semua produk keamanan secara langsung. Dengan strategi ini, dapat dicapai tingkat perlindungan yang lebih canggih dari yang sebelumnya tersedia bagi bisnis dalam semua ukuran,” sambungnya.

Sementara itu, menurut Gartner, “Para Pemimpin dalam kuadran adalah vendor-vendor di garis depan yang membuat dan menjual produk UTM yang dibuat untuk kebutuhan bisnis menengah. Persyaratan sebagai “Pemimpin” mencakup berbagai macam model untuk memenuhi kebutuhan pengguna dari kalangan bisnis menengah, dukungan untuk beberapa fitur, serta kemampuan manajemen dan pelaporan yang dirancang untuk kemudahan penggunaan. Vendor pada kuadran ini merupakan yang terdepan di pasar dalam menawarkan fitur pengamanan baru, dan memungkinkan pelanggan untuk menggunakannya dengan cara yang tidak mahal tanpa mengurangi pengalaman pengguna akhir atau menambah beban dengan tambahan pegawai baru. Para vendor ini juga memiliki catatan yang baik dalam menghindari kerentanan dalam produk keamanan mereka. Karakteristik umum termasuk keandalan, throughput yang konsisten, dan produk yang intuitif untuk dikelola dan disesuaikan.”

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: