Take a fresh look at your lifestyle.

Marseille Raih Kemenangan Tipis Atas Metz

0 822

ligue 1Jakartakita.com – Olympique Marseille berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 atas tamunya Metz dalam pertandingan Ligue 1 yang berlangsung di Stade Vélodrome, Senin (17/10/2016) dini hari WIB.

Gol penentu kemenangna Marseille dicetak Bafetimbi Gomis (13’) dengan sepakan kaki kanan menyambar bola rebound hasil tandukannya terhadap sepak pojok Florian Thauvin, yang sempat ditangkis kiper Metz Thomas Didillon.

Kemenangan tipis yang didapat membawa Marseille menempati peringkat 12 klasemen dengan 12 poin dari sembilan laga. Metz satu peringkat di atasnya tetap dengan 13 poin akibat kekalahan yang diderita.

Sementara itu dua pertandingan Ligue 1 yang berlangsung pada Minggu (16/10/2016) berakhir dengan hasil imbang 1-1. St Etienne imbang kontra Dijon FCO di Stade Geoffrey Guichard, sedangkan Stade Rennes ditahan imbang Bordeaux di Roazhon Park.

Related Posts
1 daripada 3,595

Di Stade Geoffrey Guichard, Dijon unggul lewat gol Pierre Lees Melou (22′) yang dicetak melalui sundulan terhadap umpan lambung Florent Balmont. St Etienne baru bisa menyamakan kedudukan saat mendekati akhir laga, lewat penalti Nolan Roux (90’+5’).

Penalti didapat St Etienne setelah Loic Perrin dijatuhkan Quentin Bernard di kotak penalti Dijon. Para pemain Dijon melakukan protes keras terhadap penalti ini, akibatnya Baptiste Reynet diganjar kartu kuning dan Cedric Varrault diusir dari lapangan.

Di Roazhon Park, Rennes dapat unggul terlebih dahulu setelah bek Bordeaux Diego Contento mencetak gol bunuh diri (44’) saat berusaha menghalau umpan silang Giovanni Sio dari sayap kiri. Bordeaux lalu menyamakan kedudukan di babak kedua lewat gol Nicolas Pallois (66′) yang dihasilkan melalui sepakan kaki kanan terhadap sepak pojok Malcom.

Hasil imbang membawa Bordeaux menempati peringkat enam dengan 14 poin dari sembilan laga. Rennes satu peringkat di bawah Bordeaux juga dengan 14 poin. St Etienne di urutan sembilan dengan 13 poin, sedangkan Dijon di urutan 17 dengan sembilan poin.

Tinggalkan komen