Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Mercure Convention Center Ancol – Jakarta Gelar Perayaan Malam Tahun Baru Bertajuk ‘2017 WILL ROCK YOU’

63
foto : dok. Mercure Convention Center - Ancol
foto : dok. Mercure Convention Center – Ancol

Jakartakita.com – Mercure Convention Center, Ancol – Jakarta akan menggelar 2 (dua) pesta perayaan Malam Tahun Baru bagi para tamu beserta keluarga, untuk memeriahkan penghujung tahun 2016, yakni di Ballroom Krakatau (Gala Dinner & pesta untuk dewasa) dan Teluk Jakarta (pesta untuk anak-anak).

Acara yang bertemakan Rock ’n Roll ini dikemas secara menarik dengan tajuk  “2017 WILL ROCK YOU”, yang akan diisi oleh berbagai kegiatan menarik yang dimulai dari tanggal 30 Desember 2016.

Adapun untuk menikmati pesta perayaan Malam Tahun Baru ini, Mercure Convention Center, Ancol – Jakarta menawarkan harga Rp. 9,300,000 net/kamar, untuk menginap 2 malam sambil menikmati sajian akhir tahun ditemani oleh penampilan dari para bintang tamu pada acara Gala Dinner.

Dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com baru-baru ini, disebutkan bahwa acara ini akan dimeriahkan oleh MC sekaligus Stand Up Comedian Boris Bokir, penyanyi Judika dan Andy “Idol Junior”. Serta penampilan dari band Jingle Entertainment, tarian dari Viyanti Dancers, dan juga penampilan Female DJ, sambil menikmati pertunjukan kembang api ekslusif pada penutup tahun 2016 nanti.

“Bagi tamu yang menginap juga akan ada penarikan doorprize untuk para tamu yang beruntung, seperti voucher menginap, tiket pesawat tujuan Jakarta – Paris – Jakarta, dan juga hadiah menarik lainnya untuk para tamu yang beruntung, sedangkan untuk semua tamu yang menginap juga akan mendapatkan souvenir dari pihak hotel,” sebut rilis tadi.

Juga disebutkan bahwa setelah selesainya pesta perayaan tahun baru pada tanggal 1 Januari 2017, para tamu dan keluarga dapat sekali lagi menikmati sarapan lezat di Sunda Kelapa Restaurant sambil menikmati suasana pagi hari dekat restoran sebelum beranjak meninggalkan hotel.

“Rangkaian penampilan yang dikemas secara menarik dalam acara ini diharapkan akan menjadi perayaan tahun baru yang berkesan bagi para tamu yang datang dari berbagai penjuru Jakarta dan sekitarnya,” demikian pernyataan dari pihak manajemen hotel.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: