Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Energen – Mayora Nutrition Gelar Kampanye Bertajuk ‘Sarapan Sehat Sebelum Jam 9’

72
foto : jakartakita.com/edi triyono
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Energen – Mayora Nutrition melakukan kampanye bertajuk Sarapan Sehat Sebelum Jam 9, yang digelar di lapangan bola GOR Pajajaran, Minggu (13/11/2016). Kampanye tersebut sekaligus dalam rangka memperingati Hari Gizi Nasional.

Marketing Director PT Mayora Indah, Goesnawan mengatakan, Energen akan terus berkontribusi dan konsisten mengedukasi masyarakat terkait sarapan sehat.

“Sarapan sebelum pukul 09.00 memang cukup penting untuk kesehatan tubuh sebelum memulai aktivitas,” terangnya.

Adapun kegiatan kampanye tersebut juga didukung oleh Perhimpunan Pakar Gizi dan Pangan (PERGIZI PANGAN) Indonesia dan dihadiri ratusan warga Kota Bogor.

Ketua Umum PERGIZI PANGAN Indonesia, Prof. Dr. Ir. Hardinsyah, MS menjelaskan bahwa komitmen Energen – Mayora Nutrition untuk mengedukasi masyarakat tentang sarapan sehat sebelum jam 9, harus terus dilaksanakan secara konsisten dan berkelanjutan.

“Saya mengapresiasi kepada Energen atas kampanye Sarapan Sehat Sebelum Jam 9, dengan begitu akan banyak keluarga dan masyarakat yang melakukan sarapan sebelum memulai aktivitas,” jelas dia.

Ditambahkan, dengan membiasakan sarapan sebelum memulai aktivitas dapat menjaga tubuh tetap bertenaga dan semangat di pagi hari.

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: