Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Juventus Pecundangi Pescara, Napoli Curi Kemenangan di Kandang Udinese

37

juventusJakartakita.com – Juventus mempecundangi tamunya US Pescara dengan skor 3-0 dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di Stadion Juventus, Minggu (20/11/2016) dini hari WIB.

Sami Khedira membawa Juventus unggul (36′) lewat gol yang dicetak dengan tendangan kaki kanan setelah melakukan umpan satu dua dengan Mario Mandzukic di kotak penalti tim tamu. Gol ini menjadi satu-satunya gol yang tercipta di babak pertama.

Mandzukic lalu menggandakan keunggulan La Vecchia Signora di babak kedua (63′), dengan sontekan kaki kanan meneruskan sundulan Khedira terhadap umpan silang Kwadwo Asamoah dari sayap kiri. Enam menit berselang (69’), Hernanes mencetak gol ketiga Juventus dalam laga lewat tembakan dari luar kotak penalti Pescara.

Kemenangan yang diraih membawa Juventus memuncaki klasemen dengan 33 poin dari 13 laga. Pescara yang kalah di urutan18 tetap dengan tujuh poin.

Sementara itu dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di Stadio Friuli dini hari WIB tadi, Napoli berhasil mencuri kemenangan 2-1 saat menghadapi tim tuan rumah Udinese.

napoliLorenzo Insigne memborong dua gol Napoli dalam laga ini. Gol pertama ditorehkan dengan sepakan kaki kanan menuntaskan umpan Jose Callejon di kotak penalti Udinese (47’). Sedangkan gol kedua berasal dari tendangan kaki kiri menyambar bola umpan silang Elseid Hysaj dari sayap kanan yang sempat membentur kaki Silvan Widmer (57’).

Udinese kemudian memperkecil ketertinggalan lewat gol Stipe Perica (59’), yang tercipta dari sundulan terhadap sepak pojok yang diluncurkan Sven Kums.

Kemenangan yang diraih membawa Napoli naik ke peringkat empat klasemen dengan 24 poin dari 13 laga. Udinese yang kalah di urutan 14 tetap dengan 15 poin.

 

Hasil pertandingan Serie A lainnya:

Chievo Verona 1-0 Cagliari

Massimo Gobbi (53’)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: