Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Indosat Ooredoo Gelar ICT Conference 2016

260
foto : jakartakita.com/ikung adiwar
foto : jakartakita.com/ikung adiwar

Jakartakita.com – Indosat Ooredoo menggelar ICT Conference 2016 dengan tema Executing Digital Transformation in a Business Disruption Era yang dihelat di Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta, Selasa (22/11).

Dalam sambutannya, CEO Indosat Ooredoo, Alexander Rusli mengatakan, Indosat ingin menjadi mitra solusi digital yang menghubungkan bisnis di Indonesia.

“Dengan visi ini kami berkomitmen untuk mendengarkan pelanggan bisnis kami, lebih memahami kebutuhan dan hal kritikal dalam bisnisnya sehingga kami dapat lebih mendukung pelanggan untuk mencapai organisasi yang digitally transformed,” kata Rusli.

Dijelaskan, saat ini Indosat Ooredoo telah memiliki kesiapan sumber daya dan pengalaman untuk membantu, merancang, dan menjalankan solusi yang tepat untuk para pelanggan bisnis.

Untuk mendukung upaya itu, Indosat Ooredoo Business meluncurkan NexThing dengan tujuan mempercepat pelanggan bisnis mencapai organisasi yang digitally transformed.

foto : jakartakita.com/ikung adiwar
foto : jakartakita.com/ikung adiwar

NexThing dapat menghubungkan berbagai aplikasi bisnis dalam suatu ekosistem bisnis, di mana antar aplikasi dapat berinteraksi dan bertukar data sehingga dapat menciptakan peluang bisnis baru.

Ditambahkan, Indosat juga percaya dengan Internet of Things (IoT) memungkinkan pengumpulan data dari berbagai jenis perangkat industri yang terhubung ke aplikasi bisnis sehingga dapat menjadikan operasi bisnis menjadi lebih cepat dan transparan.

Untuk mengembangkan hal tersebut, lanjut Rusli, Ooredoo menggandeng beberapa mitra teknologi global maupun lokal, di antaranya dengan IBM. Penandatangan kerja sama tersebut diwakili oleh Director and Chef Wholesale & Enterprise Officer, Herfini Haryono, dan Presiden Director IBM Indonesia, Gunawan.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: