Take a fresh look at your lifestyle.

Bidik Traveller, UOB Gelar Promo Akhir Tahun Bertajuk ‘Travelling Year End Program with UOB Credit Card’

0 2,254
foto : dok. UOB Indonesia
foto : dok. UOB Indonesia

Jakartakita.com – Menurut survei “Study on Attitudes and Behaviours of Emerging Affluent 2016”, perjalanan wisata adalah bagian dari gaya hidup kalangan menengah atas di beberapa negara Asia.

Hasil survei menunjukkan bahwa 64 persen responden berlibur ke luar negeri setidaknya setahun sekali, 18 persen responden melakukan tiga hingga empat kali dalam setahun, dan 6 persen sisanya melakukan perjalanan wisata lima kali atau lebih dalam setahun. Pengaruh dari keluarga, kerabat, dan teman merupakan faktor penentu saat merencanakan wisata.

Adapun orang Indonesia, kini mampu berwisata ke lebih dari 50 negara yang membebaskan visa atau menerapkan visa saat kedatangan. Pengeluaran wisata ke luar negeri rata-rata per orang per satu kali perjalanan adalah Rp26,5 juta.

Melihat tingginya minat wisatawan asal Indonesia ini, PT Bank UOB Indonesia (UOB Indonesia) menggelar program promo akhir tahun bertajuk “Travelling Year End Program with UOB Credit Card” untuk para pemegang kartu kredit UOB di Indonesia. Program ini berlangsung hingga Februari 2017 mendatang.

Melalui program ini, UOB Indonesia mengajak para nasabah kartu kredit untuk merasakan kemudahan dan kenyamanan bertransaksi sekaligus mendapatkan kesempatan meraih paket perjalanan yang menawarkan tujuan wisata favorit di dunia.

”Mengingat kalangan kelas menengah atas Indonesia sering melakukan perjalanan ke luar negeri, baik untuk urusan bisnis maupun liburan, maka kami menawarkan program yang relevan untuk memenuhi kebutuhan personal mereka. Kami juga terus menjalin kerja sama dengan berbagai mitra terkemuka untuk meningkatan value proposition produk dan layanan kartu kredit UOB Indonesia,” ujar Lynn Ramli, Head of Personal Financial Services UOB Indonesia di Jakarta, Rabu (14/12/2016).

Lebih lanjut, Dessy Masri, Cards & Payments Head UOB Indonesia menjelaskan, pada awal November 2016 lalu, UOB Indonesia memperkenalkan program promo kartu kredit Spend & Go World.

Hanya dengan transaksi minimal Rp100.000,- di dalam negeri, para nasabah kartu kredit UOB dapat memperoleh 1 poin undian dan berlaku kelipatannya. Atau cukup dengan transaksi dalam mata uang asing ekuivalen senilai minimal Rp100.000,- mereka akan mendapatkan 10 poin.

Undian ini menyediakan total hadiah harian berupa 70 unit kamera Go Pro dan 28 unit koper Rimowa tipe cabin, hadiah dua mingguan total berupa 7 (tujuh) paket perjalanan ke salah satu dari tujuh destinasi favorit dunia selama 5 (lima) malam untuk dua orang, dan hadiah utama berupa paket perjalanan tujuh malam untuk dua orang ke satu tujuan wisata pilihan pemenang ke pilihan tujuan yang ditentukan oleh pihak UOB Indonesia.

Related Posts
1 daripada 6,811

“Program berlangsung mulai 7 November 2016 hingga 12 Februari 2017,” jelas Dessy.

Ditambahkan, bekerjasama dengan  Singapore Airlines, UOB juga menggelar program promo berskala regional “Spend, Scratch, Sure-Win”.

Para pemegang kartu kredit UOB di Indonesia, Singapura, Malaysia & Thailand berkesempatan untuk mendapatkan hadiah langsung KrisFlyer miles, yang dapat ditukar dengan tiket perjalanan ke berbagai tujuan dunia hanya dengan melakukan transaksi senilai minimal Rp1.500.000,- saja di luar negeri dalam satu struk belanja.

Program berlangsung sejak 23 November 2016 hingga 31 Januari 2017 dengan total hadiah 10 juta KrisFlyer miles dan ratusan ribu hadiah lainnya. Khusus untuk pengguna kartu kredit UOB Indonesia, telah disediakan total hadiah 1 juta KrisFlyer miles dan puluhan ribu hadiah lainnya.

Selain itu, lanjut dia, dua program promo kartu kredit lainnya dari UOB Indonesia untuk para pemegang kartu kredit UOB adalah promo Low FX Guarantee/Jaminan Kurs Rendah dan promo cicilan 0% .

Untuk promo Low FX Guarantee yang berlangsung mulai 01 Desember 2016 – 28 Februari 2017 ini, para nasabah akan mendapatkan jaminan kurs rendah untuk transaksi mata uang asing dengan Kartu Kredit UOB.

foto : dok. UOB Indonesia
foto : dok. UOB Indonesia

Tidak ada ketentuan minimal transaksi, promo ini berlaku untuk semua transaksi pembelanjaan di luar negeri (offline) dan transaksi online dengan mata uang asing. Perbandingan transaksi dilakukan dengan kartu kredit bank lain di hari yang sama.

Sedangkan program Promo Cicilan 0% untuk transaksi luar negeri dari tanggal 01 November 2016 – 28 Februari 2017 berlaku untuk semua transaksi mata uang asing dengan kartu kredit personal yang di terbitkan oleh PT Bank UOB Indonesia (UOBI).

Hanya dengan minimal transaksi dengan mata uang asing senilai Rp3.000.000,- maka nasabah kartu kredit UOB dapat mengkonversinya menjadi cicilan 0% untuk 3 (tiga) bulan sampai dengan 6 (enam) bulan. Transaksi harus merupakan transaksi pembelanjaan offline di luar negeri dan online dengan mata uang asing.

“Kami harapkan program promo ini dapat  memperkuat pertumbuhan bisnis kartu kredit di segmen menengah atas. Kami akan terus berinovasi dan mengembangkan kerjasama dengan berbagai merek yang ada di Indonesia agar senantiasa dapat memenuhi kebutuhan para nasabah kami,” tandas Dessy.

 

Tinggalkan komen