Take a fresh look at your lifestyle.

Sol Beach House Bali Benoa Raih Penghargaan ‘Super Platinum’ di Ajang Tri Hita Karana Awards 2016

0 933
foto : dok. Sol Beach House Benoa Bali
foto : dok. Sol Beach House Benoa Bali

Jakartakita.com – Meliá Hotels International mengumumkan, salah satu hotel yang dikelolanya, Sol Beach House Bali Benoa menerima penghargaan ‘Super Platinum’ dalam ajang Tri Hita Karana (THK) Awards 2016 beberapa waktu lalu.

Tri Hita Karana (THK) Awards 2016 merupakan program penghargaan yang disahkan oleh Organisasi Pariwisata Dunia PBB.

Adapun penghargaan ‘Super Platinum’ merupakan penghargaan tertinggi yang diberikan oleh Yayasan Tri Hita Karana dan menjadi kali kedua bagi hotel Sol Beach House Bali Benoa menerima penghargaan ini.

Didirikan pada tahun 2000 oleh Bali Travel News, THK Awards memberikan pengakuan dan penghargaan kepada usaha-usaha yang berkaitan dengan perhotelan dan pariwisata yang berpusat di Bali.

Diartikan sebagai “tiga penyebab terciptanya kebahagiaan”, Tri Hita Karana merupakan filosofi kehidupan masyarakat Bali. Hal ini mengacu pada hubungan yang seimbang yang mencakup hubungan dengan Tuhan, hubungan dengan sesama manusia, dan hubungan dengan alam lingkungan. Sol Beach House Bali Benoa menerima penghargaan ini karena telah menerapkan konsep Tri Hita Karana tersebut.

Related Posts
1 daripada 6,895

Acara THK Awards telah disahkan sebagai program global oleh Organisasi Pariwisata Dunia PBB sejak tahun 2015.

Tahun ini, THK Awards digelar untuk yang ke-16 kalinya, terdapat 45 orang juri dengan perwakilan dari Universitas Pariwisata, Badan Pariwisata, dan Yayasan Tri Hita Karana.

foto : dok. Sol Beach House Benoa Bali
foto : dok. Sol Beach House Benoa Bali

“Menerima THK Super Platinum Award merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi kami, dan semua ini berkat usaha seluruh tim hotel. Hal ini tidak mungkin terjadi tanpa usaha dan pengabdian mereka,” ucap General Manajer Sol Beach House Bali Benoa, Alvaro Berton dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

“Kami selalu memprioritaskan untuk memberikan pelayananan yang berdasarkan pada keunggulan dan kualitas. Pada saat yang sama, kami juga berusaha untuk selalu berinovasi serta membawa passion dan karakteristik hotel kami yang unik. Di Sol Beach House Bali Benoa, para tamu tidak hanya datang ke sini untuk layanan hotel berstandar internasional, tetapi juga untuk mendapatkan pengalaman gaya hidup yang ceria, harmonis dan menyenangkan. Ke depannya, kami berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik untuk para tamu kami,” sambung dia.

Diposisikan sebagai merek gaya hidup yang elegan di bawah manajemen Meliá Hotels International, Sol Beach House Bali Benoa dibuka pada tahun 1996, yang bertujuan untuk memberikan wisatawan suatu pengalaman sensorik yang menyegarkan melalui gaya modern dan simple.

 

Tinggalkan komen