Take a fresh look at your lifestyle.

TAUZIA Hotel Management Umumkan General Manager Baru dari EDEN Hotel Kuta Bali – Managed by Tauzia

0 1,044
foto : dok . EDEN Hotel Kuta Bali
foto : dok . EDEN Hotel Kuta Bali

Jakartakita.com – TAUZIA Hotel Management mengumumkan Hugues Hervier de Courtisigny secara resmi menjabat sebagai General Manager baru dari EDEN Hotel Kuta Bali – Managed by Tauzia.

Dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com baru-baru ini, disebutkan bahwa, diawal karirnya dengan IHG Group di bagian selatan Perancis, Hugues memutuskan pindah ke Asia untuk Raffles Group Hotel diawal usia tiga puluh tahun dan tinggal menetap di wilayah tersebut, dengan menjabat sebagai Key Managerial Role pada sebuah properti ternama di Indochina dan Indonesia.

“Saya sangat senang dalam mengambil alih memimpin EDEN yang bediri sebagai simbol dari ‘savoir faire‘ dari Tauzia, dan berharap dengan pengalaman saya di Bali, dapat melanjutkan kesuksesan properti ini,” kata Hugues.

Related Posts
1 daripada 6,600

Adapun EDEN Hotel Kuta Bali, merupakan surga tersembunyi yang belokasi di pusat gaya hidup pariwisata, dikelilingi oleh destinasi terbaik di Kuta.

Hotel dengan konsep Simply City dan modern minimalis pada interior disempurnakan dalam pelayanan yang dipersiapkan secara perfesional untuk kepuasan setiap tamu.

Hotel ini memiliki 277 kamar yang terbagi dalam 2 kategori: 259 EDEN Room 30sqm dan 18 EDEN Suite 60sqm dilengkapi dengan fasilitas modern termasuk di dalamnya LED TV dengan cable channels, high speed Wi-Fi, air mineral, pembuat kopi/teh, mini bar, lemari, safe deposit box, dan 24 jam layanan kamar.

Dengan lokasinya yang berjarak hanya 10 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai, 20 menit dari Jimbaran, dan 30 menit dari Seminyak, hotel ini dapat menjangkau beberapa tempat rekreasi terkenal seperti Waterbom, Discovery & Beachwalk Shopping Malls, dan Pantai Kuta.

 

Tinggalkan komen