Take a fresh look at your lifestyle.

Meriahkan Malam Pergantian Tahun, Ara Hotel Gading Serpong Gelar ‘Glam BBQ Night’

0 1,134
foto : istimewa
foto : istimewa

Jakartakita.com – Untuk memeriahkan malam pergantian tahun baru 2017, Ara Hotel Gading Serpong akan menggelar acara New Year’s Eve 2017 Dinner Event bertajuk “Glam BBQ Night”.

Acara dinner yang meriah ini akan diselenggarakan pada tanggal 31 Desember 2016 mulai pukul 18.00-23.00 WIB di lantai 1, Ara Hotel Gading Serpong.

Untuk paket menginap di akhir tahun, Ara Hotel Gading Serpong menawarkan harga special mulai dari Rp 1.400.000 Net/kamar/malam, sudah termasuk dinner untuk 2 (dua) orang), 2 tiket masuk ke acara “Glam BBQ Night” dan sarapan untuk 2 (dua) orang di keesokkan harinya.

Dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini disebutkan bahwa acara “Glam BBQ Night” akan dimeriahkan dengan live full band music performance yang akan menemani sepanjang acara.

Related Posts
1 daripada 7,047

Adapula GLAM Photobooth, Kids Activity Corner, Theater Glam BBQ Station Culinary dan aneka menu special lainnya, serta banyak doorprize menarik juga.

Tidak hanya doorprize, Ara Hotel Gading Serpong juga akan memberikan grand prize yaitu paket liburan ke Bali (tiket PP Jakarta-Bali-Jakarta + penginapan selama 2 hari di fame hotel Sunset Road Kuta Bali + uang saku senilai Rp 1,000,000 Net).

Untuk harga dinner “Glam BBQ Night” saja tanpa menginap, Ara Hotel Gading Serpong memberikan harga special Rp 350.000 Net/Pax.

Asal tahu saja, Ara Hotel Gading Serpong merupakan hotel bintang tiga pertama yang dikelola oleh Parador Hotels & Resorts.

Hotel yang mengadakan soft opening pada 7 November 2013 ini, berlokasi di Ara Center – Jl. CBD Barat, Gading Serpong.

Ara Hotel Gading Serpong memiliki 136 kamar tipe superior dengan fasilitas 6 meeting room, koneksi WiFi super cepat, YuGo Restaurant, Anima Poolbar, Modern Spa, dan Semi Olympic Pool dan Waterpark. Hotel ini dapat ditempuh 45 menit dari bandara Soekarno Hatta dan dikelilingi sarana penunjang lainnya seperti lapangan golf, shopping mall, bank dan rumah sakit.

 

Tinggalkan komen