Take a fresh look at your lifestyle.

Sambut Imlek, Holiday Inn Express Jakarta International Expo Hadirkan Promo Chinese New Year Fortune Deals

0 952
foto : dok. Holiday Inn Express Jakarta International Expo
foto : dok. Holiday Inn Express Jakarta International Expo

Jakartakita.com – Holiday Inn Express Jakarta International Expo menghadirkan promosi spesial Chinese New Year yang berlaku dari tanggal 20-31 Januari 2017.

Promo yang diberi nama “Chinese New Year Fortune Deals” ini, memberikan harga menginap sebesar Rp. 588.000 nett per kamar per malam, sudah termasuk dengan sarapan pagi untuk dua orang.

Sarapan pagi selama promosi ini berlangsung, dibuat spesial yaitu; dimsum set. Para tamu dapat menikmati hidangan dimsum khas Chinese yang lezat seperti siomay, hakau, bapao, wonton, ceker ayam, lumpia kulit tahu dan lain sebagainya.

Related Posts
1 daripada 7,047

Selain harga yang menarik serta sarapan pagi yang spesial, promosi ini juga memberikan kesempatan untuk para tamu memetik lucky angpao di pohon mei-hua yang terletak di lobby, dimana lucky angpao berisikan berbagai hadiah menarik seperti voucher menginap di Holiday Inn Express, voucher makanan dan minuman, merchandise menarik, dan masih banyak hadiah menarik lainnya.

foto : dok. Holiday Inn Express Jakarta International Expo
foto : dok. Holiday Inn Express Jakarta International Expo

“Holiday Inn Express Jakarta International Expo turut memeriahkan Tahun Baru Imlek 2017 untuk yang pertama kalinya dengan memberikan harga spesial dan juga lucky angpao untuk para tamu yang melakukan reservasi tamu langsung ke hotel. Kami juga menyediakan dimsum breakfast sebagai penambah variasi menu sarapan di Holiday Inn Express Jakarta International Expo. Kami berharap dengan adanya promosi ini, akan meningkatkan tingkat hunian kamar di akhir bulan Januari,” ujar Priskilla Wanda, Assistant Marcom & Distribution Manager Holiday Inn Express Jakarta International Expo dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Asal tahu saja, Holiday Inn Express Jakarta International Expo merupakan Hotel Holiday Inn Express yang ketiga di Ibukota Indonesia. Ada sembilan Holiday Inn Express lainnya yang tersebar di penjuru Indonesia seperti Bali, Semarang, Surabaya ditambah lima lainnya yang akan di bangun di penjuru negeri lima tahun kedepan. Secara keseluruhan di dunia, terdapat 2.400 hotel Holiday Inn Express.

Sementara itu, ada 22 IHG hotel di seluruh Indonesia yang sudah beroperasi dengan berbagai merek lain, termasuk InterContinental, Crowne Plaza dan Holiday Inn, dan yang terbaru Hotel Indigo, hotel butik dari IHG pertama di Indonesia yang berlokasi di Bali.

 

Tinggalkan komen