Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

IMB Terbit, The Ayoma Apartement Gelar ‘Business Gathering’ dengan Nasabah Emerald BNI

53
foto : dok. The Ayoma Apartement
foto : dok. The Ayoma Apartement

Jakartakita.com – Memasuki tahun 2017, beragam strategi merebut pasar dilakukan oleh para pengembang, tak terkecuali PP Properti.

Salah satunya, seperti yang dilakukan apartemen The Ayoma, apartemen kelas premium yang berlokasi di kawasan Rawa Buntu, Serpong, Tangerang Selatan yang merupakan salah satu proyek besutan PP Properti, yang menerapkan brand strategy dengan menggandeng BNI, dengan menggelar business gathering dengan nasabah Emerald BNI, yang akan diselenggarakan di Marketing  Gallerry The Ayoma pada Minggu (22/1/2017).

“Kegiatan ini merupakan bentuk sinergi antara PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk dengan PP Properti Tbk, khususnya di proyek The Ayoma Apartment,” ujar Nurjaman, Project Director The Ayoma Apartment PP Properti, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Jumat (20/1/2017).

Menurut Nurjaman, acara yang bertajuk ‘All About New Enhance Your Business, Career and Financials in 2017 bersama BNI’ ini, juga dimaksudkan sebagai bentuk rasa syukur atas diterimanya IMB (Izin Mendirikan Bangunan) awal Januari 2017 yang dikeluarkan Badan Pelayanan Perijinan Terpadu (BP2T), Pemerintah Kota Tangerang Selatan.

“Selain dihadiri oleh nasabah Emerald BNI, juga dihadiri loyal customer dan konsumen yang berminat berinvestasi di apartemen Ayoma. Dimeriahkan pula dengan artis Yuni Shara. Acara  akan diawali dengan talk show Lina Wang  (Fortune Teller) dan dilanjutkan dengan Construction Ceremony,” terang Nurjaman.

Lebih lanjut dijelaskan, dengan terbitnya IMB tersebut, pihaknya akan mempercepat pembangunan yang diharapkan banyak menyerap tenaga kerja di wilayah sekitar proyek apartement Ayoma.

“Selain memberikan peluang bagi investor, pembangunan ini kedepannya juga dapat membantu perekonomian warga sekitar,” ujar Nurjaman.

“IMB adalah bentuk kepastian hukum bagi pengembang dan sangat menguntungkan bagi konsumen The Ayoma,” pungkas Nurjaman.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: