Take a fresh look at your lifestyle.

SML Hadirkan Konsep Shophouses di West Park dengan Kisaran Harga Antara Rp 1,3 Miliar – Rp 5,8 Miliar

0 1,009
foto : dok. Sinar Mas Land
foto : dok. Sinar Mas Land

Jakartakita.com – Pengembang Sinar Mas Land, kembali menghadirkan produk terbarunya, yakni West Park yang dibangun di BSD City.

West Park merupakan kawasan shophouses yang dilengkapi dengan beragam keunikan yang akan menunjang seluruh kegiatan yang ada di kompleks tersebut, mulai dari kegiatan usaha, hingga kegiatan bersama bagi para keluarga dan masyarakat yang tinggal maupun berkunjung ke BSD City.

“West Park merupakan inovasi terbaru Sinar Mas Land dalam menambah fasilitas dan infrastruktur yang ada di BSD City. Hadirnya West Park di BSD City menjadi bentuk komitmen kuat Sinar Mas Land dalam terus mengembangkan BSD City menjadi kota yang memiliki beragam area-area terbaik yang menunjang seluruh kegiatan seperti usaha, rekreasi bersama keluarga, dan kegiatan-kegiatan lainnya,” terang Ishak Chandra, CEO Strategic Development & Services Sinar Mas Land dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Rabu (25/1/2017).

Dijelaskan, West Park merupakan area shophouses pertama yang mengusung konsep business resort di BSD City.

Perbedaan utama antara kawasan shophouses West Park dengan ruko pada umumnya terletak pada lingkungan sekitar. Pada umumnya, ruko terletak di pinggir jalan dan langsung menghadap ke area parkir, sehingga hal tersebut tidak memberikan kenyamanan bagi pelanggan untuk berjalan mengitari kompleks ruko. Akibatnya, pengunjung hanya akan datang ke toko yang ditujunya dan kemudian langsung pulang.

Berbeda dengan ruko-ruko pada umumnya, pengembang menawarkan shophouses yang terletak persis berseberangan dengan danau seluas 8 hektar dengan lahan yang mencukupi untuk berjalan kaki dengan nyaman didepan seluruh kompleks. Beberapa tipe shophouses bahkan dilengkapi dengan teras depan yang memungkinkan untuk digunakan sebagai area duduk atau makan untuk usaha restoran atau memberikan kesan hijau apabila dijadikan taman untuk usaha lain.

Related Posts
1 daripada 6,812

Keseluruhan rancangan West Park Commercial Shophouses akan memberikan impresi visual yang menarik ditambah kenyamanan bagi pengunjung shophouses yang akan mengundang mereka untuk menghabiskan waktu berjalan berkeliling.

Danau sebesar 8 Hektar di seberang kompleks shophouses tersebut, nantinya akan dilengkapi dengan taman hijau yang rimbun serta beraneka bunga hias dan pedestrian walking disekelilingnya sehingga dapat digunakan untuk menghabiskan waktu berkegiatan outdoor, terutama berjalan atau bersepeda bersama keluarga.

Selain itu, West Park terletak dekat dengan area wisata berkuda Equestrian Park yang tidak dimiliki kawasan ruko lain sehingga area ini dipastikan menjadi area destinasi keluarga.

Integrasi dari ruko dengan tenan yang beragam, danau yang asri dan area rekreasi berkuda inilah yang mendasari konsep besar business resort karena hanya disini pengunjung dapat mendapatkan kebutuhan yang diinginkan sambil menikmati beragam aktivitas menarik mempertegas konsep produk West Park ‘Celebrate The Boundless Excitement’.

Shophouses yang ada di West Park terdiri dari 6 tipe, yaitu tipe A, B, C, D, E, dan F. Setiap tipe memiliki luas bangunan dan luas area yang beragam, mulai dari yang terkecil yaitu 62 m2 luas bangunan dan 32 m2 luas area, hingga yang terbesar yaitu 253 m2 luas area dan 104 m2 luas bangunan.

Range harga yang ditawarkan untuk shophouses di West Park yaitu berkisar antara Rp 1,3 Miliar hingga Rp 5,8 Miliar.

“Fasilitas yang ada di West Park mendukung kegiatan multi consumption bagi para pengunjung, dimana dalam satu hari pengunjung dapat melakukan berbagai aktivitas karena West Park terintegrasi dengan danau dan Equestrian Park sehingga pengunjung dapat berbelanja sambil bermain dan bisa juga belajar berkuda. Harga yang ditetapkan oleh perusahaan untuk shophouses di West Park telah kami buat sebanding dengan fasilitas, infrastruktur, serta potensi yang dapat digali di kawasan West Park ini. Kami berharap, West Park dapat menjadi angin baru yang meningkatkan potensi usaha di masyarakat, serta menjadi salah satu tujuan baru bagi para keluarga yang ingin menikmati pemandangan di West Park,” pungkas Ishak.

 

Tinggalkan komen