Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Gol Pereira Hasilkan Kemenangan Granada Atas Las Palmas

48

granada las palmasJakartakita.com – Gol Andreas Pereira (17’) menghasilkan kemenangan 1-0 yang diraih Granada atas Las Palmas dalam pertandingan La Liga yang berlangsung di Estadio Los Cármenes, Selasa (7/2/2017) dini hari WIB.

Gol dicetak secara spektakuler oleh gelandang pinjaman dari Manchester United tersebut. Operan Mehdi Carcela-González diterima Pereira dengan kaki kiri, bola yang melambung lalu ditendang secara first time dari luar kotak penalti Las Palmas menjadi gol.

Kemenangan yang diraih merupakan yang pertama dalam enam pertandingan bagi Granada. Tim yang berasal dari wilayah Andalusia tersebut kini menempati posisi 19 klasmen dengan 13 poin dari 21 laga. Las Palmas yang kalah tetap di urutan 11 dengan 28 poin.

Las Palmas sesungguhnya mendominasi jalannya pertandingan di Los Cármenes, menguasai bola 73 persen dari waktu. Namun dari lima peluang yang diciptakan yang mengarah ke gawang tim tuan rumah, tak satu pun yang bisa melewati hadangan kiper Guillermo Ochoa.

Pemain pinjaman Las Palmas dari Paris Saint-Germain, Jese Rodriguez, melakukan debut bagi klub barunya tersebut dalam pertandingan ini. Mantan pemain Real Madrid tersebut masuk lapangan menggantikan Vicente Gomez pada menit ke-67.

Susunan Pemain
Granada:
Ochoa; Ingason, Silva (booked 89’), Saunier (booked 77’), Cuenca; Foulquier, Uche (booked 52’), Pereira (booked 31’), Carcela-Gonzalez (Boga 60’), Malle (Hector 76’); Ramos (booked 73’)(Kravets 88’)

Las Palmas: Varas; Bigas (booked 71’), Lemos (booked 90’+4’), Castellano, Macedo (Simon 18’); Montoro, Viera, Gomez (Jese 67’); Livaja (Halilovic 81’), Boateng (booked 66’), Tana

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: