Take a fresh look at your lifestyle.

Arsenal Taklukkan Hull Berkat Dua Gol Sanchez

0 814

sanchezJakartakita.com – Arsenal sukses menaklukkan tamunya Hull City dengan skor 2-0 berkat dua gol Alexis Sancez (34’, 90’+3’ (pen)) dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Stadion Emirates, Sabtu (11/2/2017).

Dengan kemenangan yang diraih, The Gunners kini menempati peringkat tiga klasemen dengan 50 poin dari 25 laga. The Tigers yang kalah tertahan di urutan 18 dengan 20 poin.

Peluang mencetak gol diciptakan Sanchez saat laga baru berjalan delapan menit. Sepakannya meneruskan umpan sundulan Francis Coquelin masih bisa ditangkap kiper Hull Eldin Jakupovic.

Lima menit berselang, giliran Hull yang nyaris mendapatkan gol. Sundulan Oumar Niasse terhadap umpan silang Kamil Grosicki dari sayap kiri masih bisa ditepis kiper Arsenal Petr Cech.

Pada menit ke-16, sebuah tendangan Sanchez di dalam kotak penalti lawan melebar ke sisi kiri gawang. Lalu pada menit ke-25, umpan lambung Sanchez yang disambut Mesut Ozil dengan tendangan membuat bola melambung di atas mistar gawang Hull.

Related Posts
1 daripada 7,083

Pada menit ke-34, gol Arsenal akhirnya tercipta. Sebuah tembakan Kieran Gibbs dapat diblok Andrew Robertson sebelum melewati garis gawang Hull. Bola rebound lalu dicocor Sanchez hingga memantul Jakupovic dan mengenai tangannya sebelum masuk ke dalam gawang. Meski sempat memantul tangan Sanchez dalam proses terjadinya, gol tetap disahkan wasit. Sampai turun minum, Arsenal unggul 1-0.

Di babak kedua, Hull berusaha keras menyamakan kedudukan. Tendangan Niasse pada menit ke-51 bisa ditepis Cech keluar lapangan. Sedangkan sundulan Lazar Markovic terhadap umpan lambung Harry Maguire dapat ditangkap sang penjaga gawang.

Memasuki injury time, Arsenal dapat menggandakan keunggulan lewat penalti Sanchez. Penalti didapat setelah Sam Clucas melakukan handsball dalam upaya memblok sundulan Lucas Perez. Atas perbuatannya, Clucas menerima kartu merah. Saat peluit panjang berbunyi, Arsenal menang dengan skor 2-0.

Susunan Pemain
Arsenal:
Cech; Koscielny, Mustafi, Gibbs (booked 54’), Bellerin; Ozil, Coquelin, Ox (Perez 82’); Sanchez (booked 76’), Iwobi (Welbeck 82’), Walcott (booked 53’)(Elneny 69’)

Hull City: Jakupovic; Maguire, Ranocchia (booked 70’), Huddlestone (Diomande 78’), Robertson; Elabdellaoui (Elmohamady 66’), Clucas (dismissed 90’+1’), N’Diaye; Grosicki (Goebel 60’), Markovic, Niasse

Tinggalkan komen