Aksi CSR, Management Best Western Plus Kemayoran Hotel Sambangi Sekolah Anak Jalanan

foto : dok. Best Western Plus Kemayoran Hotel

foto : dok. Best Western Plus Kemayoran Hotel

Jakartakita.com – Management Best Western Plus Kemayoran Hotel menyambangi Sanggar SAJA atau yang biasa disebut dengan Sekolah Anak Jalanan.

Tempat ini merupakan wadah yang menampung anak-anak yang tinggal di bawah kolong Tol di daerah Penjaringan dan merupakan sanggar gratis yang tidak hanya mengajarkan pelajaran sederhana saja, namun juga berbagai kesenian tradisional.

“Keterbatasan tenaga pendidik tidak memungkinkan mereka mendapatkan pelajaran seperti di sekolah pada umumnya,” ujar Achmad Chairurijal selaku Human Resources Manager Best Western Plus Kemayoran Hotel dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Jum’at (17/2/2017).

Dijelaskan, kegiatan menyambangi berbagai tempat social secara rutin dilakukan oleh management Best Western Plus Kemayoran Hotel disetiap bulannya.

“Namun aksi kali ini yang menyambangi sekolah di kolong tol adalah hal pertama kali yang kami lakukan. Biasanya menyambangi yayasan panti asuhan ataupun panti jompo. Kami menginginkan hal berbeda agar dapat berbagi cerita dan juga berbagi sedikit rezeki kami untuk mereka yang membutuhkan dukungan,” terang Achmad.

Kedatangan Management Best Western Plus Kemayoran Hotel disambut baik oleh anak-anak jalanan yang berkumpul melakukan berbagai kegiatan, termasuk berdoa bersama, berbagi cerita dan juga pemberian donasi.

“Kedepannya, management berharap terus dapat berbagi dan dapat membantu memberikan dukungan dan harapan untuk membantu anak-anak menggapai cita-cita mereka,” tandas Achmad. (Edi Triyono)

 

Comments

comments




0 thoughts on “Aksi CSR, Management Best Western Plus Kemayoran Hotel Sambangi Sekolah Anak Jalanan”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tags

You may also like...

Cari



Follow Us

Lowongan Kerja Jakarta


Kolom Expert – Ekonomi

DR. Agus Tony Poputra
Pengamat Ekonomi - Universitas Sam Ratulangi Manado.

Kolom Expert – Properti

Jakarta News Wire