Take a fresh look at your lifestyle.

Gelar Dealer Gathering, Dahua Komit Sebagai Penyedia Kebutuhan Perangkat dan Solusi Keamanan

0 1,117
foto : jakartakita.com/edi triyono
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – PT. Pasifik Teknologi Indonesia (PTI) selaku brand Dahua Technology menggelar acara dealer gathering di Holiday Inn, Jakarta, Jum’at (3/3/2017) dengan mengusung tema INCREDIBLE BREAKTHROUGH : More Open, Smart Integration, Leading Innovation.

Dalam kesempatan ini, Dahua berkomitmen menjadi penyedia kebutuhan perangkat dan solusi keamanan serta menawarkan rangkaian produk terbarunya yaitu : 4 in 1 camera, recorder XVR, serta 4MP camera dan HCVR.

Sutanto selaku General Manager Sales PTI mengatakan, 4 in 1 camera, dengan teknologi quadbrid, adalah kamera switchable yang dapat digunakan di berbagai platform recorder, yakni AHD, TVI, HDCVI dan analog.

“Selain kompabilitasnya, keunggulannya adalah pengolahan gambar yang baik,” ujar Sutanto, disela-sela kegiatan acara.

Lebih lanjut dijelaskan, Dahua 4MP camera merupakan sebuah produk teranyar yang memiliki kinerja video superior di kategorinya, lensa mencapai resolusi hingga 4MP secara real-time dan keluaran video format 16:9 HD, didukung dengan sistem transmisi jarak jauh.

Related Posts
1 daripada 6,535

Berbagai fitur lain antara lain proteksi IP67, recorder HCVR kompatibel dengan resolusi 2MP dan kompresi Smart H. 264 hingga 70%, menekan bandwith dan storage untuk simpanan rekaman.

Sementara itu, XVR Dahua, disebut sebagai recorder hebat dengan teknologi Pentabrid, yang memiliki keunggulan kompatibilitas tinggi, cocok dengan berbagai teknologi kamera terdahulunya, antara lain HDCVI, TVI, IP, AHD, CVBS.

foto : jakartakita.com/edi triyono
foto : jakartakita.com/edi triyono

Adapun Produk 4MP ini selaras dengan kebutuhan industri seperti safe city, bandara/stasiun kereta api, terminal, bank, pusat perbelanjaan, stadion dan pusat rekreasi.

Nicko Christian selaku CEO PTI menambahkan, kegiatan ini akan dilanjutkan di kota-kota besar lain di Indonesia sepanjang tahun 2017, menyusul kesuksesan produk Dahua di tahun lalu.

“Dengan rangkaian acara ini kami berharap produk Dahua dapat semakin dikenal dan menjadi yang terdepan di dunia video surveillance, melalui para partner kami,” terang Nicko.

Dalam kegiatan tersebut, Dahua turut serta menghadirkan kamera dengan resolusi 12MP, yang didukung dengan digital zoom yang dapat menghasilkan gambar yang lebih baik. Selain itu, Dahua juga memperkenalkan teknologi face recognation, yaitu teknologi dimana kamera cctv dapat mengenali wajah manusia dgn tingkat akurasi terbaik dikelasnya sebesar 99.78% dan memiliki tingkat error terendah yang hanya 0.07% saja. (Edi Triyono)

 

 

Tinggalkan komen